Politisi Israel Vs Sniper Palestina, Tentara Zionis Dihabisi Satu Per Satu

Rabu, 04 September 2024 - 09:15 WIB
loading...
Politisi Israel Vs Sniper...
Pejuang Palestina mengincar tentara Israel di Jalur Gaza. Foto/X
A A A
JALUR GAZA - Ketika Perdana Menteri (PM) Israel Benjamin Netanyahu terus menambahkan syarat-syarat baru untuk menghalangi kesepakatan gencatan senjata di Gaza dan mempertahankan kendali atas Koridor Philadelphia, kenyataan di lapangan menceritakan kisah berbeda.

Kisah yang berbeda ini telah menjadi sangat berlebihan, yaitu tentang tentara Israel yang ditembak mati, satu demi satu, oleh pejuang dan penembak jitu Palestina.

Adegan khas itu biasanya diikuti oleh helikopter militer Israel yang mengangkut korban tewas dan luka dengan tergopoh-gopoh.

Adegan terbaru seperti itu terjadi di lingkungan Zaytoun di Kota Gaza pada Selasa (3/9/2024).



Dalam video yang dibagikan oleh Brigade Al-Quds, penembak jitu yang menembak mati tentara Israel pertama, yang berlindung di dalam rumah warga sipil Palestina, adalah pejuang yang sama yang juga menembak mati tentara Zionis lainnya.

Pendirian politik Israel berbicara tentang pendudukan permanen Gaza atau setidaknya kehadiran militer Israel secara permanen di beberapa bagian Gaza.

Namun, perlawanan Palestina terus menunjukkan tidak satu pun dari opsi ini secara praktis mungkin, baik sekarang maupun di masa mendatang.

Berikut ini adalah pernyataan terbaru dari kelompok Perlawanan Palestina utama di Tepi Barat dan Gaza.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1007 seconds (0.1#10.140)