Rusia Mengaku Siap Lakukan Uji Klinis Vaksin Covid-19 di Indonesia

Rabu, 26 Agustus 2020 - 17:32 WIB
loading...
Rusia Mengaku Siap Lakukan Uji Klinis Vaksin Covid-19 di Indonesia
Duta Besar Rusia Untuk Indonesia, Lyudmila Vorobieva menuturkan, Russian Direct Investment Fund (RDIF), distributor dan produsen vaksin Sputnik V, telah mengajukan proposal kepada Indonesia. Foto/REUTERS
A A A
JAKARTA - Duta Besar Rusia Untuk Indonesia , Lyudmila Vorobieva menuturkan, Russian Direct Investment Fund (RDIF), distributor dan produsen vaksin Sputnik V, telah mengajukan proposal kepada Indonesia. Isi dari proposal itu, salah satunya adalah siap menggelar uji vaksin Covid-19 di Indonesia.

"RDIF siap bekerjasama dengan Indonesia pada dasarnya dalam tiga hal. Pertama adalah penjualan dan pendistribusian vaksin setelah semua uji klinis selesai," ucap Vorobieva saat menggelar konferensi pers virtual pada Rabu (26/8/2020). ( )

"Ada beberapa tanggapan, tetapi baru pada tingkat awal. Beberapa perusahaan di Indonesia sudah menunjukkan ketertarikan dan juga Kementerian Kesehatan Indonesia turut terlibat. Tetapi proposal baru disampaikan belum lama ini, diperlukan waktu interaksi semacam ini," tukasnya.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1904 seconds (0.1#10.140)