Turis Israel dan Warga Mesir Berkelahi di Taba, 5 Orang Terluka

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 07:45 WIB
loading...
Turis Israel dan Warga...
Bendera Palestina terlihat dengan latar belakang bagian tembok di koridor Philadelphia antara Mesir dan Gaza, dekat kota Rafah, Jalur Gaza selatan, 1 Juli 2007. Foto/AP/Khalil Hamra
A A A
TABA - Tiga turis Israel dan dua pekerja hotel Mesir terluka setelah perkelahian terjadi di kota Taba, Mesir, di perbatasan dengan Israel pada hari Jumat (30/8/2024), menurut beberapa sumber keamanan Mesir.

Beberapa sumber mengatakan perkelahian fisik terjadi ketika seorang turis Israel menghina seorang karyawan hotel Mesir, yang memicu perkelahian yang melibatkan turis dan karyawan lainnya.

Saluran televisi Al-Qahera News yang berafiliasi dengan pemerintah Mesir mengatakan salah satu pekerja Mesir mengalami luka serius.

Genosida yang dilakukan Israel di Gaza memicu ketegangan baru antara rezim Zionis dan negara-negara tetangganya, termasuk Mesir dan Lebanon.

Saat ini genosida oleh Israel di Jalur Gaza masih berlanjut. Rezim penjajah Zionis telah membunuh lebih dari 40.600 warga Palestina. Sebagian besar korban adalah wanita dan anak-anak.

Tak hanya itu, Israel juga melukai lebih dari 93.800 warga Gaza. 11.000 orang masih hilang dan diduga tewas di bawah reruntuhan gedung di penjuru wilayah yang diblokade itu.

(sya)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1390 seconds (0.1#10.140)