Kapten Kapal Selam Nuklir Inggris Dipecat karena Skandal Seks dengan Juniornya

Selasa, 13 Agustus 2024 - 12:17 WIB
loading...
Kapten Kapal Selam Nuklir...
Seorang kapten kapal selam nuklir Inggris dipecat karena terlibat skandal seks dengan juniornya saat bertugas. Foto/Royal Navy
A A A
LONDON - Angkatan Laut Kerajaan Inggris telah memecat seorang kapten kapal selam nuklir setelah terlibat skandal seks dengan juniornya.

Mereka dilaporkan berhubungan intim dan mengabadikannya dalam foto dan video.

Kapten yang tidak disebutkan namanya tersebut memimpin salah satu dari empat kapal selam kelas Vanguard, yang rudal Trident II-nya merupakan senjata nuklir andalan Inggris.

"Siapa pun yang terbukti bersalah akan dimintai pertanggungjawaban atas tindakan mereka, terlepas dari pangkat atau status mereka," kata Angkatan Laut Kerajaan Inggris melalui juru bicaranya kepada The Sun.



"Apa pun yang tidak memenuhi standar tertinggi tidak akan ditoleransi," lanjut dia, yang dilansir Russia Today, Selasa (13/8/2024).

Menurut sumber yang dikutip The Sun, kapten tersebut adalah salah satu perwira termuda yang memimpin kapal selam serang sebelum memenuhi syarat untuk memimpin kapal selam berudal nuklir.

Dia telah bertemu dengan Putri Anne—saudara perempuan Raja Charles— dan menerima Order of the British Empire (OBE) untuk pekerjaan yang sangat rahasia.

Beberapa anggota awak kapal selam dilaporkan bersaksi bahwa kapten tersebut dan seorang pelaut junior terlibat dalam hubungan seksual terlarang saat bertugas.

Mereka menuduh sang kapten mengirimkan swafoto yang vulgar kepada pasangannya, serta membuat video salah satu hubungan seksual mereka dan mengirimkannya kepada pelaut tersebut.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1699 seconds (0.1#10.140)