Lawan Gerakan Rasis Sayap Kanan, Ribuan Umat Islam Inggris Turun ke Jalan

Kamis, 08 Agustus 2024 - 15:30 WIB
loading...
A A A
Hal itu terjadi saat Lindsay Hoyle, juru bicara DPR, menulis surat kepada anggota parlemen yang menyarankan mereka meninjau ulang keamanan mereka setelah ancaman kerusuhan lebih lanjut dan menyarankan beberapa orang mungkin ingin mempertimbangkan untuk bekerja dari rumah.

Sejauh ini, 428 penangkapan di 26 pasukan telah dilakukan dan lebih dari 140 orang telah didakwa sejak kerusuhan meletus Selasa lalu, tetapi jumlah itu diperkirakan akan meningkat, kata polisi.

Sidang vonis terkait gangguan dijadwalkan untuk 26 orang selama dua hari ke depan, Kementerian Kehakiman menambahkan pada Rabu malam. Pelanggaran yang tercakup dalam sidang tersebut akan mencakup gangguan dengan kekerasan, menerbitkan materi tertulis untuk memicu kebencian rasial, dan perilaku mengancam yang diperburuk secara rasial.

Kepala Polisi BJ Harrington, pimpinan Dewan Kepala Polisi Nasional untuk ketertiban umum, mengatakan bahwa polisi dan Crown Prosecution Service akan berusaha meminimalkan jumlah tersangka yang dibebaskan dengan jaminan, sebagai pencegah kerusuhan lebih lanjut, dan bahwa bahkan terdakwa yang tidak memiliki catatan kriminal sebelumnya telah ditahan setelah hadir pertama kali di pengadilan.

Keir Starmer mengatakan pemerintah mengambil "tindakan cepat" terhadap perusuh setelah tiga orang dipenjara di pengadilan mahkota Liverpool pada hari Rabu karena peran mereka dalam kerusuhan tersebut.

(ahm)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1062 seconds (0.1#10.140)