Siapakah Kushal Kumar? Astrolog yang Memprediksi Perang Dunia III Akan pada 5 Agustus

Senin, 05 Agustus 2024 - 09:05 WIB
loading...
Siapakah Kushal Kumar?...
Kushal Kumar meramal perang dunia III akan pecah pada 5 Agustus 2024. Foto/Daily Star
A A A
NEW DELHI - Astrolog India terkenal Kushal Kumar, yang dikenal sebagai "Nostradamus India", telah mengeluarkan peringatan baru bahwa Perang Dunia III akan dimulai pada tanggal 4 Agustus atau 5 Agustus 2024.

Kumar, yang sebelumnya meramalkan Perang Israel-Hamas dan Perang Rusia-Ukraina, mengklaim bahwa kombinasi peristiwa geopolitik akan memicu konflik yang dahsyat. Dipromosikan

Siapakah Kushal Kumar? Astrolog yang Memprediksi Perang Dunia 3 Akan Dimulai pada 5 Agustus

1. Meramal Perang Dunia III

Melansir NDTV. Kumar telah membuat banyak prediksi tentang tanggal dimulainya Perang Dunia III, tetapi sejauh ini, tidak ada satu pun yang menjadi kenyataan. Sebelumnya, ia mengumumkan bahwa perang akan dimulai pada 18 Juni 2024, tetapi tanggal tersebut berlalu tanpa insiden.

Ia kemudian mengumumkan tanggal baru, dengan memprediksi bahwa Perang Dunia III akan dimulai pada 26 Juli atau 28 Juli, tetapi sekali lagi, prediksinya salah. Sekarang, masih harus dilihat apakah ia akhirnya akan benar kali ini.


2. Fokus pada Isu Konflik

Kumar mengkhususkan diri dalam bidang-bidang seperti ekonomi, cuaca, bisnis, strategi, konflik, dan urusan global, dengan penekanan pada astrologi Weda. Ia juga memberikan panduan astrologi yang dipersonalisasi kepada individu berdasarkan detail waktu lahir mereka.

Ia memiliki rekam jejak dalam membuat prediksi yang akurat, sebagaimana dibuktikan dari artikelnya "Peringatan kemungkinan astrologi untuk Amerika Serikat pada tahun 2018" yang diterbitkan di Wisdom Magazine pada bulan Desember 2017.

3. Kerap Diasosiasikan dengan Spiritualitas

Kumar juga menulis tentang pengetahuan Weda dan penelitian oleh orang-orang bijak India, serta spiritualitas yang dipraktikkan dalam berbagai agama di seluruh dunia, yang menyampaikan pesan-pesan yang mendalam dan berharga.

Kushal Kumar adalah penulis astrologi Weda dari Panchkula, Haryana, menurut LinkedIn. Artikel-artikelnya telah diterbitkan di majalah-majalah astrologi terkemuka dunia seperti 'The Mountain Astrology' (TMA) dari California dan 'Horoscope' dari New York.

(ahm)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1569 seconds (0.1#10.140)