alexametrics

Trump: Boris Johnson akan Jadi Pemimpin Hebat

loading...
Trump: Boris Johnson akan Jadi Pemimpin Hebat
Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump melalui akun Twitternya mengucapkan selamat kepada Boris Johnson atas terpilihnya sebagai Perdana Menteri Inggris. Foto/Istimewa
A+ A-
WASHINGTON - Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump melalui akun Twitternya mengucapkan selamat kepada Boris Johnson atas terpilihnya sebagai Perdana Menteri Inggris. Trump menyebut Johnson akan menjadi seorang pemimpin yang hebat.
Johnson sukses memenangkan perlombaan menjadi pemimpin Negeri Tiga Singa itu setelah menumbangkan Menteri Luar Negeri Inggris, Jeremy Hunt.
"Selamat kepada Boris Johnson karena telah menjadi Perdana Menteri Inggris yang baru. Dia akan menjadi pemimpin yang luar biasa," kicau Trump, seperti dilansir Reuters pada Selasa (23/7).
Sebelumnya, dalam pidato kemenangannya, Johnson mengatakan dia akan berusaha sekuat tenaga untuk mempersatukan Inggris. Dia juga menyadari bahwa akan banyak pihak yang meragukan kepemimpinanya.
"Seperti beberapa raksasa yang tertidur, kita akan bangkit dan menyingkirkan keragu-raguan diri dan negatif dengan pendidikan yang lebih baik, infrastruktur yang lebihbaik, lebih banyak polisi, broadband penuh serat yang tumbuh di setiap rumah tangga. Kita akan menyatukan ini luar biasa negara dan kami akan membawanya ke depan," ucapnya.

"Saya tahu bahwa akan ada orang-orang di sekitar tempat itu yang akan mempertanyakan kebijaksanaan keputusan Anda dan mungkin ada beberapa orang di sini yang masihbertanya-tanya apa yang telah mereka lakukan dan saya hanya akan menunjukkan kepada Anda bahwa tidak ada satu pihak, tidak ada pihak yang memiliki monopoli kebijaksanaan," sambungnya.

(esn)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak