Miliarder Elon Musk Ungkap Awal Mula Anaknya Berubah Jadi Transgender

Selasa, 23 Juli 2024 - 14:15 WIB
loading...
Miliarder Elon Musk...
Vivian Jenna Wilson, anak laki-laki miliarder Elon Musk yang berubah menjadi perempuan transgender. Foto/Splashnews
A A A
WASHINGTON - Elon Musk, miliarder Amerika Serikat (AS) bos Tesla dan SpaceX, mengungkap awal mula anak laki-lakinya berubah menjadi perempuan transgender.

Dalam sebuah wawancara dengan komentator konservatif Amerika, Jordan Peterson, Musk menuduh bahwa putri transgendernya yang terasing, Vivian Jenna Wilson, "dibunuh" oleh apa yang dia sebut sebagai "virus pikiran yang terbangun" setelah dirinya dibujuk untuk menyetujuinya atas prosedur perawatan yang menegaskan gender.

Selama wawancara, Musk menyebut operasi penggantian kelamin sebagai “mutilasi dan sterilisasi anak”.

Salah satu orang terkaya di dunia ini mengaku di masa pandemi Covid-19, dia dibujuk untuk menandatangani dokumen untuk salah satu anaknya.



“Saya pada dasarnya ditipu untuk menandatangani dokumen untuk salah satu putra saya yang lebih tua,” kata Musk.

“Ini benar-benar terjadi sebelum saya memahami apa yang sedang terjadi, dan kita sedang mengidap Covid, jadi ada banyak kebingungan dan saya diberitahu [anak saya] mungkin akan bunuh diri," papar Musk, seperti dikutip NDTV, Selasa (23/7/2024).

Musk, yang juga pemilik X, menuduh mereka yang terlibat dalam mempromosikan pengasuhan yang meneguhkan gender menargetkan anak-anak "yang berada jauh di bawah usia dewasa."

“Saya tertipu untuk melakukan hal ini,” klaim Musk.

"Saya kehilangan putra saya, pada dasarnya. Mereka menyebutnya 'penamaan mati' karena suatu alasan. Alasan mereka menyebutnya 'penamaan mati' adalah karena putra Anda telah meninggal," katanya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1135 seconds (0.1#10.140)