Kai Trump: Donald Trump Hanyalah Seorang Kakek Biasa

Kamis, 18 Juli 2024 - 21:50 WIB
loading...
Kai Trump: Donald Trump...
Kai Trump menyebut Donald Trump seperti seorang kakek biasa. Foto/Reuters
A A A
WASHINGTON - Cucu perempuan Donald Trump , Kai Trump, 17, melakukan debut politiknya di panggung Konvensi Nasional Partai Republik.

“Bagi saya, dia hanyalah seorang kakek biasa,” kata putri Donald Trump, Jr., sambil tersenyum saat melakukan debut politiknya di atas panggung di Milwaukee, Wisconsin, dilansir USA Today. “Dia memberi kami permen dan soda saat orang tua kami tidak melihat. Dia selalu ingin tahu bagaimana kabar kami di sekolah.”

Kai, seorang pegolf yang rajin dan memiliki banyak pengikut di media sosial, baru-baru ini meraih kemenangan dalam kejuaraan klub wanita di lapangan golf Trump di Palm Beach dan menjalin ikatan dengan kakeknya yang terkenal karena kecintaannya pada golf.

“Dia menelepon saya di tengah jam sekolah untuk menanyakan bagaimana perkembangan permainan golf saya dan menceritakan semua tentang permainannya,” kata remaja berusia 17 tahun itu. “Tetapi kemudian saya harus mengingatkan dia bahwa saya ada di sekolah, dan aku harus meneleponnya lagi nanti."

“Saat kami bermain golf bersama, jika saya tidak berada di timnya, dia akan mencoba masuk ke dalam kepala saya, dan dia selalu terkejut karena saya tidak membiarkan dia mengganggu saya,” kata Kai tentang kakeknya.

“Tetapi saya harus mengingatkan dia, saya juga seorang Trump.”

Ikuti konvensi: Pembaruan langsung RNC: Kai Trump, Donald Trump Jr. berpidato di konvensi Partai Republik



Dalam pidatonya, cucu perempuan tertua berbicara tentang ketakutannya setelah mengetahui bahwa peluru telah mengenai mantan presiden tersebut selama upaya pembunuhan di sebuah rapat umum di Butler, Pennsylvania.

“Pada hari Sabtu, saya terkejut ketika mendengar dia ditembak, dan saya hanya ingin tahu apakah dia baik-baik saja,” katanya. “Sungguh memilukan ketika seseorang melakukan hal itu kepada orang lain. Banyak orang telah membuat kakek saya berada dalam neraka, dan dia masih berdiri.”

Sebelum naik ke panggung, dia mengunggah foto Trump yang mengacungkan tinjunya pada rapat umum tersebut, dengan judul, “Kami mencintaimu, Kakek. Jangan pernah berhenti berjuang!”

Kai Trump mengikuti jejak banyak anggota keluarga mantan presiden. Dua saudara laki-laki tertua Trump, Don Jr. dan Eric, sering kali berkampanye bersama ayah mereka, sementara Lara Trump, istri Eric, menjabat sebagai ketua Komite Nasional Partai Republik.

(ahm)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1393 seconds (0.1#10.140)