Donald Trump Ditembak, Ivanka Trump: Aku Mencintaimu Ayah, Hari Ini dan Selalu

Minggu, 14 Juli 2024 - 12:02 WIB
loading...
Donald Trump Ditembak,...
Mantan Presiden Donald Trump bersama dengan agen Secret Service setelah ditembak saat kampanye pemilihan presiden (pilpres) As di Butler. Foto/Dok AP, Evan Vucci.
A A A
WASHINGTON - Ivanka Trump dalam sebuah pernyataan yang diposting di X (dulunya Twitter) mengucapkan terima kasih kepada Secret Service dan semua petugas penegak hukum yang bertindak cepat untuk melindungi ayahnya, Donald Trump usai menjadi korban penembakan saat kampanye pemilihan presiden (pilpres) di Pennsylvania.



Tidak ketinggalan, Ivanka Trump juga berterima kasih kepada para pendukung Donald Trump atas cinta dan doa Anda untuk Ayahnya. Sementara itu sebelumnya, Secret Service mengkonfirmasi 1 penonton tewas dan 2 terluka dalam insiden penembakan Mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump.

"Cinta dan doa Anda untuk ayah saya dan untuk para korban lain dari kekerasan yang tidak masuk akal hari ini di Butler, Pennsylvania," kata Ivanka Trump dalam sebuah postingan di X, Minggu (14/7/2024).



"Saya berterima kasih kepada Secret Service dan semua petugas penegak hukum lainnya atas tindakan cepat dan tegas mereka hari ini," tulisnya.

"Saya terus berdoa untuk negara kita. Aku mencintaimu Ayah, hari ini dan selalu," terangnya.

Sementara itu setelah insiden penembakan, tim kampanye Trump mengatakan calon presiden (capres) Partai Republik itu baik-baik saja. Secret Service juga mengatakan Donald Trump aman, meski darah terlihat keluar dari telinga Trump setelah penembakan

“Secret Service telah menerapkan langkah-langkah perlindungan dan mantan Presiden aman. Ini sekarang merupakan penyelidikan aktif Secret Sevice dan informasi lebih lanjut akan dirilis jika tersedia,” bunyi pernyataan layanan tersebut, seperti dikutip AFP, Minggu (14/7).
(akr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1486 seconds (0.1#10.140)