Dunia Hanya Fokus ke Gaza, 5 Fakta Mengerikan Israel yang Terus Mencaplok Wilayah Tepi Barat

Minggu, 07 Juli 2024 - 22:22 WIB
loading...
A A A
“Kami datang untuk menyelesaikan tanah tersebut, untuk membangunnya, dan untuk mencegah perpecahan dan pembentukan negara Palestina,” kata Smotrich dalam konferensi internal partai Zionisme Keagamaan yang dipimpinnya pada bulan Juni. “Dan cara untuk mencegah hal ini adalah dengan mengembangkan pemukiman.”

Smotrich mengatakan kepada peserta konferensi bahwa peralihan dari pemerintahan militer ke pemerintahan merupakan bagian integral dari perubahan DNA di lapangan dan menyelesaikan aneksasi.

“Sebenarnya awalnya kami berpikir untuk mentransfer semuanya dari Kementerian Pertahanan. Pada akhirnya, [kami melakukannya dengan cara yang] akan lebih mudah diterima dalam konteks politik dan hukum, sehingga mereka tidak mengatakan bahwa kami sekarang melakukan aneksasi,” kata Smotrich kepada hadirin dalam rekaman yang bocor. diperoleh oleh Peace Now.

Karena Smotrich tidak secara diam-diam mencaplok wilayah Palestina, orang-orang Palestina seperti Jamal Juma, koordinator Stop the Wall, sebuah kampanye akar rumput melawan tembok buatan Israel yang memisahkan Tepi Barat dari Yerusalem, mengatakan, dengan satu goresan pena, Israel adalah pihak yang melakukan aneksasi terhadap wilayah tersebut. dengan cepat menghapuskan hak-hak yang telah lama diperjuangkan oleh warga Palestina.

(ahm)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0884 seconds (0.1#10.140)