Joe Biden: Hanya Tuhan yang Mampu Membuat Saya Mundur dari Pemilu Presiden

Sabtu, 06 Juli 2024 - 17:25 WIB
loading...
A A A
Doggett telah meminta Biden untuk mundur.

“Ini buruk,” kata salah satu staf Demokrat di DPR, yang menolak disebutkan namanya, kepada Reuters. “Wawancara ini tidak memberikan konfirmasi apa pun selain mengonfirmasi kekhawatiran serius yang kita semua alami.”

Bahkan sebelum ABC News menayangkan wawancara lengkapnya, beberapa orang sudah mengambil keputusan tentang dampak wawancara tersebut.



“Saya tidak melihat bagaimana dia (Biden) bertahan selama seminggu sebagai calon presiden,” kata seorang staf senior di DPR dari Partai Demokrat kepada Reuters setelah menonton klip pendek yang dirilis ABC News sebelum wawancara.

Namun, seorang pejabat senior di Komite Nasional Partai Demokrat mengatakan kinerja Biden “lebih baik” daripada yang dia berikan dalam debat tersebut.

“Sangat jelas bahwa dia tidak akan pergi ke mana pun kecuali terjadi pemberontakan besar di wilayah tersebut,” kata pejabat itu kepada Reuters.

Sebelumnya pada hari Jumat, Biden mengatakan kepada orang banyak dalam pidatonya yang berapi-api di Madison bahwa beberapa anggota Partai Demokrat berusaha mendorongnya keluar dari pencalonan setelah perdebatan dengan Trump. Namun dia mengatakan dalam wawancara dengan ABC News bahwa para petinggi Partai Demokrat tidak akan memintanya untuk mundur.

Dia mengatakan dia berbicara selama satu jam dengan Ketua DPR Hakeem Jeffries dari New York dan lebih lama dengan Perwakilan Jim Clyburn dari Carolina Selatan.

Selama wawancara, Biden menyoroti rekam jejaknya selama menjabat, dengan mengatakan bahwa ia memperluas NATO (Organisasi Perjanjian Atlantik Utara), meningkatkan perekonomian, dan memiliki rencana perdamaian untuk Timur Tengah. Dia berbicara tentang perluasan layanan kesehatan dan membuat perubahan pada sistem perpajakan jika dia memenangkan masa jabatan kedua.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0866 seconds (0.1#10.140)