Wanita Australia Ini Targetkan Tiduri 600 Orang Tahun Ini, Ibunya Justru Bangga dan Mendukung

Minggu, 23 Juni 2024 - 11:17 WIB
loading...
Wanita Australia Ini Targetkan Tiduri 600 Orang Tahun Ini, Ibunya Justru Bangga dan Mendukung
Annie Knight, wanita asal Australia yang targetkan berhubungan seks dengan 600 orang tahun ini. Ibunya yang diberitahu justru bangga. Foto/Instagram @AnnieKnight via Jam Press
A A A
SYDNEY - Annie Knight, wanita asal Australia, telah menghebohkan publik setelah mengaku sudah berhubungan intim dengan 300 orang pada tahun 2023. Dia sekarang menargetkan bisa tidur dengan 600 orang pada tahun ini.

Dalam sebuah wawancara dengan Love Don't Judge, wanita berambut pirang berusia 26 tahun ini mengatakan bahwa dia menyampaikan rencana ambisiusnya itu kepada ibunya, Karyn.

Sang ibu memberikan tanggapan yang secara tak terduga, yakni bangga dan memberikan dukungan.

“Kamu tahu apa yang kamu lakukan,” kata Karyn kepada Knight. “Mungkin kamu mencoba menunjukkan bahwa seorang wanita bisa mengendalikan apa yang dia lakukan dalam hidupnya.”



Meski demikian, tidak semua orang mendukung perilaku nymphomaniacal Knight.

“Saya mendapat reaksi yang sangat beragam,” katanya. “Beberapa orang sangat mendukung dan mayoritas orang menilai saya, mengatakan bahwa saya mengidap IMS [penyakit menular seksual]. Bahwa saya tidak aman dan saya menjijikkan.”

Knight, yang memiliki akun OnlyFans, mengaku secara teratur menjalani tes untuk mengetahui apakah terinfeksi IMS atau tidak.

“Saya sangat aman karena jelas dengan pekerjaan saya, saya harus aman,” katanya.

“Anda hanya dapat membuat film dengan pembuat konten jika Anda bersih, kami melakukan pemeriksaan IMS secara menyeluruh setiap dua minggu dan berlatih menggunakan perlindungan.”
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0797 seconds (0.1#10.140)
pixels