Hamas Rilis Pesan Singkat Misterius Tentara Israel yang Disandera: Nama Saya Alexander

Rabu, 29 Mei 2024 - 08:15 WIB
loading...
A A A
“Brigade Al-Qassam membom pasukan musuh yang ditempatkan di selatan kamp Yabna di kota Rafah dengan mortir. Brigade Al-Qassam menargetkan tank Zionis Merkava dengan peluru Al-Yassin 105 di daerah Al-Alami, sebelah utara kamp Jabalia, sebelah utara Jalur Gaza,” papar pejuang Palestina.

“Brigade Al-Qassam membombardir pasukan Zionis yang ditempatkan di sekitar lingkungan Rabaa Al-Adawiya, selatan kota Rafah, dengan roket jarak pendek jenis 107.”

“Kami membombardir dengan rentetan mortir kaliber 60, tentara dan kendaraan yang menyusup ke sekitar Gerbang Salah Al-Din, di selatan kota Rafah,” papar Brigade Al-Qassam.

Brigade Al-Quds menjelaskan, “Pejuang kami memperbarui pemboman mereka dengan mortir reguler kaliber 60 terhadap tentara dan kendaraan musuh yang menembus sekitar Gerbang Salah Al-Din, selatan kota Rafah. Kami membombardir pertemuan tentara dan kendaraan musuh di sekitar Administrasi Sipil di sebelah timur kamp Jabalia di Jalur Gaza utara dengan mortir standar.”

“Pejuang Perlawanan Islam pada pukul 06:00 pada hari Selasa, 28-5-2024, melancarkan serangan penembakan terkonsentrasi dari jarak dekat dengan peluru kendali, peluru artileri, dan senjata yang sesuai, menargetkan situs Ramia, garnisunnya, dan peralatan, dan posisi prajuritnya, menyebabkan serangan langsung,” papar pejuang Brigade Al-Quds.

“Pejuang Perlawanan Islam, pada pukul 14:10 pada hari Selasa 28/5/2024, menargetkan penempatan tentara musuh Israel di sekitar situs Al-Sammaqa di perbukitan kota Kfar Shuba di Lebanon yang diduduki dengan artileri. Peluru dan pukulannya langsung,” ungkap Brigade Al-Quds.

Para pejuang Hizbullah pada pukul 18:10 pada hari Selasa (28/5/2024), menargetkan situs Al-Samaqa di perbukitan Kfar Shuba Lebanon yang diduduki dengan senjata yang sesuai, dan menyerang secara langsung.

“Setelah memantau dan mengawasi pasukan musuh di perbatasan selatan, dan setelah mengamati sekelompok tentara di dekat tembok pemisah di sekitar situs Al-Rahib pada hari Selasa, (28/5/2024), para pejuang Perlawanan Islam menargetkan mereka dengan peluru artileri, yang pasti menimbulkan cedera,” ungkap pejuang Hizbullah.

(sya)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0932 seconds (0.1#10.140)