Jutawan Kanada Dituduh Sewa Perempuan PSK untuk Memerkosa 2 Putranya

Rabu, 19 Agustus 2020 - 03:10 WIB
loading...
Jutawan Kanada Dituduh Sewa Perempuan PSK untuk Memerkosa 2 Putranya
Peter Nygard, maestro mode sekaligus jutawan asal Kanada. Foto/Tangkapan layar video Fox News
A A A
NEW YORK CITY - Seorang maestro mode sekaligus jutawan asal Kanada, Peter Nygard, digugat ke pengadilan New York, Amerika Serikat (AS). Dia dituduh menyewa pacarnya, seorang perempuan pekerja seks komersial (PSK), untuk memerkosa dua putranya saat remaja.

Gugatan diajukankedua putranya yang identitasnya dilindungi. Menurut dokumen gugatan, Nygard ingin pacarnya membuat salah satu dari mereka yang masih perjaka "menjadi seorang pria dewasa".

Gugatan yang mengejutkan ini diajukan pada hari Minggu di pengadilan federal New York.

Maestro mode itu juga telah dituduh oleh setidaknya 10 wanita telah melakukan skema perdagangan seks selama puluhan tahun. Namun, dia telah membantah keras tuduhan tersebut.

“Semoga pengalaman saya dapat membantu orang lain untuk mengungkapkan kebenaran tentang apa yang terjadi pada mereka," kata salah satu yang lebih tua dari kedua putra Nygard dalam sebuah wawancara dengan CBC News. (Baca: Viral, Orang-orang Transgender Diperkosa Geng Pria dengan Todongan Senjata )

Para pria—yang merupakan dua dari tujuh anak Nygard—mengklaim bahwa mereka diperkosa oleh wanita yang sama selama 14 tahun, di mana insiden terjadi di salah satu properti ayah mereka.

Dalam gugatan tersebut, anak tertua dari kedua putranya tersebut menuduh bahwa dia telah diperkosa oleh wanita tersebut ketika dia berusia 15 tahun di kediaman ayahnya di Bahama pada tahun 2004.

Dia mengatakan ada "rasa malu" dan "sangat sedikit pemahaman" pada saat serangan seksual terjadi.

"Itu salah satu hal yang ketika Anda melihat kembali, saya melihat polanya—bahwa itu terjadi dengan adik laki-laki saya—saat itulah saya tersadar," katanya kepada CBC News, yang dilansir Rabu (19/8/2020).

Adik laki-laki yang terlibat dalam gugatan tersebut mengklaim bahwa ayahnya "memikat, membujuk, dan memindahkannya" dari California ke kediaman keluarga di Winnipeg, Kanada, pada musim panas 2018.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1416 seconds (0.1#10.140)