Israel Intensifkan Serangan pada Hari Ketiga Ramadan, Hamas Pilih Bertahan

Rabu, 13 Maret 2024 - 17:32 WIB
loading...
Israel Intensifkan Serangan pada Hari Ketiga Ramadan, Hamas Pilih Bertahan
Israel mengintensifkan serangan ke Gaza selama bulan suci Ramadan. Foto/Reuters
A A A
GAZA - Pada hari ketiga Ramadan, orang-orang di seluruh Gaza menyadari adanya serangan artileri yang lebih intens dan serangan semalaman, termasuk di bagian tengah Jalur Gaza .

Melansir Al Jazeera, rumah-rumah menjadi sasaran dan banyak korban telah dilaporkan. Jumlahnya belum dapat dipastikan karena masih banyak orang yang tertimbun reruntuhan.

Kemudian, Pasukan Israel mengatakan mereka telah “mengintensifkan” operasi mereka di Khan Younis, terlibat dalam baku tembak sengit dengan pejuang di sana.

Selama 24 jam terakhir, militer Israel mengatakan pasukannya terlibat baku tembak dengan tujuh pejuang Palestina yang “dibarikade di dalam kompleks” di kompleks Kota Hamad di Khan Younis, menewaskan beberapa dari mereka.

Israel mengklaim, serangan udara Israel terpisah di wilayah tengah Deir el-Balah menewaskan pejuang Palestina lainnya.

"Putaran serangan terbaru Israel juga telah menewaskan dan melukai puluhan warga sipil di seluruh Gaza, termasuk empat anak-anak di lingkungan Daraj Kota Gaza," lapor kantor berita Palestina Wafa.



Kemudian, serangan penikaman terjadi di sebuah pos pemeriksaan beberapa kilometer barat daya pusat kota, cukup dekat dengan Betlehem, di jalan menuju Yerusalem.

Seorang juru bicara polisi Israel mengatakan tersangka penyerang telah “dinetralkan”. Kami tidak mengetahui kondisi orang tersebut.

Kita tahu bahwa seorang remaja berusia 19 tahun dan 25 tahun dibawa ke rumah sakit di Yerusalem untuk perawatan luka tusuk ringan hingga sedang, menurut layanan medis Israel.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1215 seconds (0.1#10.140)