Pejuang Palestina Habisi Tentara Israel dari Jarak Dekat di Gaza Selatan

Sabtu, 10 Februari 2024 - 14:15 WIB
loading...
Pejuang Palestina Habisi Tentara Israel dari Jarak Dekat di Gaza Selatan
Penembak jitu Brigade Al-Qassam menargetkan seorang tentara Israel di Gaza. Foto/X/telegram
A A A
GAZA - Pejuang Perlawanan Palestina terus menghadapi tentara Israel yang menyerang di semua lini, khususnya di Jalur Gaza bagian selatan.

Setelah membunuh tujuh tentara Israel “dari jarak dekat”, pejuang Perlawanan Palestina yang tergabung dalam Brigade Al-Qassam, cabang militer Gerakan Perlawanan Palestina Hamas, kembali ke pangkalan mereka dengan selamat.

Ini adalah salah satu dari banyak pernyataan yang dibuat Perlawanan Palestina dan Lebanon pada hari ke-126 pertempuran di Jalur Gaza dan Lebanon selatan.



Brigade Al-Qassam menyerang pasukan musuh yang menembus wilayah Al-Katiba, sebelah barat Kota Gaza, dengan mortir.

“Pejuang Al-Qassam berhasil meledakkan alat peledak anti-personil pada sekelompok tentara pendudukan dan melenyapkan 7 tentara dari jarak dekat di daerah Absan Al-Kabira sebelah timur kota Khan Yunis. Para pejuang kembali ke pangkalan mereka dengan selamat,” papar pernyataan Brigade Al-Qassam di Telegram.

Mereka menjelaskan, “Saksikan: Adegan dari operasi penembak jitu dan penargetan kendaraan musuh di lingkungan Tal Al-Hawa, sebelah barat Kota Gaza.”

Brigade Al-Quds (Jihad Islam Palestina) menyatakan, “Kami terlibat dalam bentrokan sengit dengan tentara dan kendaraan musuh yang menggunakan senapan mesin dan rudal anti-tank di daerah sebelah barat Khan Yunis.”
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0996 seconds (0.1#10.140)