Abu Ubaidah: Brigade al-Qassam Habisi Lebih dari 60 Tentara Israel dalam Seminggu

Jum'at, 26 Januari 2024 - 07:37 WIB
loading...
Abu Ubaidah: Brigade al-Qassam Habisi Lebih dari 60 Tentara Israel dalam Seminggu
Juru bicara sayap militer Hamas Brigade al-Qassam Abu Ubaidah mengumumkan pasukannya telah membunuh lebih dari 60 tentara Israel dalam seminggu terakhir. Foto/Alqassam.net
A A A
GAZA - Abu Ubaidah, juru bicara sayap militer Hamas Brigade al-Qassam, mengumumkan pada Jumat (26/1/2024) bahwa pasukannya telah membunuh lebih dari 60 tentara Israel dalam seminggu terakhir.

Dalam pernyataan yang dipublikasikan di akun Telegram Brigade al-Qassam, dia mengatakan bahwa para pejuang al-Qassam mampu menghancurkan 68 kendaraan militer musuh secara keseluruhan atau sebagian.

"Para pejuang mengonfirmasi bahwa mereka melenyapkan 53 tentara Zionis dari jarak dekat, menembak 9 tentara, dan menyebabkan puluhan tentara tewas dan terluka, dalam 57 misi militer yang berbeda," katanya, yang dilansir Palestine Chronicle.



Berikut pernyataan Abu Ubaidah di Telegram:

Selama seminggu terakhir, pejuang al-Qassam mampu menghancurkan 68 kendaraan militer secara keseluruhan atau sebagian.

Pejuang kami mengonfirmasi bahwa mereka melenyapkan 53 tentara Zionis dari jarak dekat, menembak 9 tentara, dan menyebabkan puluhan tentara tewas dan terluka, dalam 57 misi militer yang berbeda. Misi-misi ini menargetkan pasukan Zionis yang menyusup dengan peluru, alat peledak anti-benteng dan anti-personel, serta senapan mesin.

Mereka juga menghancurkan 4 rumah, meledakkan pintu masuk dua terowongan dan ladang ranjau di tentara musuh, dan menembak jatuh dua drone pengintai Sky Lark, menyita 8 drone, termasuk dua drone bunuh diri.

Mereka membombardir pertemuan militer dengan mortir dan rudal jarak pendek di seluruh medan tempur dan meluncurkan serangan roket dengan jangkauan berbeda-beda ke entitas Zionis.

Sebelumnya, jenderal tertinggi Zionis Israel Herzi Helevi mengakui merasakan kesedihan mendalam setelah 21 tentaranya tewas hanya oleh satu serangan rudal RPG pasukan Hamas di Gaza pada Senin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0939 seconds (0.1#10.140)