Tentara Seksi Amerika Serikat Ini Tewas Bunuh Diri

Senin, 22 Januari 2024 - 15:37 WIB
loading...
Tentara Seksi Amerika Serikat Ini Tewas Bunuh Diri
Michelle Young, tentara seksi Angkatan Darat Amerika Serikat tewas karena bunuh diri. Foto/via New York Post
A A A
WASHINGTON - Seorang tentara wanita di Angkatan Darat Amerika Serikat (AS) ditemukan tewas karena bunuh diri.

Sersan Staf Michelle Young (34), tentara seksi yang juga dikenal sebagai influencer kebugaran, ditemukan meninggal di kediamannya pada hari Sabtu pekan lalu.

Young meninggalkan putrinya yang berusia 12 tahun, yang digambarkan sebagai “seluruh dunianya” dalam posting-an yang memilukan di halaman situs penggalangan dana GoFundMe.



“Michelle adalah jiwa yang indah, teman yang luar biasa, seorang ibu tunggal, seorang tentara, dan ini adalah bukti bahwa Anda tidak pernah tahu apa yang sedang dialami seseorang atau setan apa yang mungkin mereka lawan,” tulis temannya, Sarah Maine, di halaman tersebut.

“Kami tidak akan pernah mengisi kekosongan di hati kami dan akan selalu ditinggalkan dengan pertanyaan,” lanjut dia, seperti dikutip New York Post, Senin (22/1/2024).

Young telah bertugas di militer selama 16 tahun, pertama kali mendaftar ketika dia berusia sekitar 18 tahun. Selama waktu itu, dia menyelesaikan dua tur di Afghanistan.

Beberapa hari sebelum berita kematiannya tersiar, Young mem-posting pesan ulang tahun di Instagram untuk putrinya, Gracie.

“Selamat ulang tahun untuk gadis termanis yang pernah saya kenal,” tulisnya. “Bagian terbaik dalam hidupku adalah menjadi ibumu.”

Tidak jelas apa yang menyebabkan tentara Amerika ini bunuh diri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0968 seconds (0.1#10.140)