Badai Musim Dingin Tewaskan 51 Orang di AS, Seorang Remaja Selamatkan Bayi

Sabtu, 20 Januari 2024 - 09:45 WIB
loading...
A A A
Nashville, yang jarang mengalami akumulasi salju dalam jumlah besar, mengalami salju setebal lebih dari 9 inci sejak hari Minggu.

Pada Jumat sore, peringatan angin dingin membentang dari Montana hingga Florida dan peringatan pembekuan tetap berlaku di seluruh Pantai Selatan dan Teluk.

Sementara itu, mereka yang tinggal di bagian barat New York telah terkubur di bawah salju selama beberapa hari, dan mereka yang tinggal di wilayah antara Virginia Barat dan bagian selatan New England bisa mendapatkan salju setebal 1 hingga 5 inci pada Jumat.

Layanan Cuaca Nasional juga memperingatkan pada Jumat tentang hujan beku dan angin kencang dengan kecepatan hingga 60 kilometer per jam di sebagian Oregon.

Banyak sekolah di kota Portland membatalkan kelas untuk hari ketiga berturut-turut karena jalan yang tertutup es dan kerusakan jaringan air yang disebabkan pipa yang membeku.

AS bagian timur akan mengalami suhu musim dingin yang rendah sepanjang akhir pekan dan akan semakin hangat pada hari Senin.

Kota New York, misalnya, akan mengalami suhu terendah sebesar 20 derajat Fahrenheit pada hari Sabtu dan suhu tertinggi sebesar 24 derajat, namun akan mengalami suhu tertinggi sebesar 36 derajat Fahrenheit pada Senin dan akan meningkat menjadi 46 derajat Fahrenheit pada Kamis.

Boston akan mengalami suhu yang lebih dingin lagi dengan suhu tertinggi di bawah 20 derajat Fahrenheit pada Sabtu, namun akan mengalami suhu 35 derajat Fahrenheit pada Kamis.

Suhu di wilayah Midwest AS tidak akan naik lebih tinggi dibandingkan suhu belasan derajat Fahrenheit pada Sabtu, namun juga akan memanas pada akhir pekan depan.

Di Oregon, seorang remaja dipuji sebagai pahlawan setelah dia menyelamatkan seorang bayi dari insiden jatuhnya kabel listrik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0879 seconds (0.1#10.140)