Aktris Hollywood Pro-Palestina Melissa Barrera: Diam Bukanlah Pilihan bagi Saya

Kamis, 23 November 2023 - 16:52 WIB
loading...
Aktris Hollywood Pro-Palestina Melissa Barrera: Diam Bukanlah Pilihan bagi Saya
Melissa Barrera mendukung perjuangan Palestina hingga dia tidak mendapatkan perpanjangan kontrak filmnya. Foto/FILMMAGIC
A A A
GAZA - Melissa Barrera, yang dipecat dari film Hollywood awal pekan ini karena postingannya yang pro- Palestina , mengatakan “diam bukanlah pilihan bagi saya”.

Menyusul berita pemecatannya dari sekuel Scream, Barrera menulis di Instagram: “Pertama dan terpenting, saya mengutuk antisemitisme dan Islamofobia. Saya mengutuk kebencian dan prasangka apa pun terhadap sekelompok orang mana pun.”

“Saya akan terus bersuara bagi mereka yang paling membutuhkan dan terus mengadvokasi perdamaian dan keamanan, hak asasi manusia dan kebebasan. Diam bukanlah pilihan bagi saya,” tambahnya, dilansir Al Jazeera.

Perusahaan produksi Spyglass mengatakan kepada Variety pada hari Selasa bahwa Barrera tidak dipecat karena dukungannya terhadap Palestina, namun postingannya di media sosial ditafsirkan sebagai anti-Semit, dan mereka “tidak memiliki toleransi”.



Dalam salah satu pesan tertulis dari Instagram Barrera yang dikutip dalam laporan Variety dan beredar di media sosial setelah berita tersebut, dia diduga menulis, “Saya telah aktif mencari video dan informasi tentang pihak Palestina selama sekitar 2 minggu terakhir, mengikuti akun, dll. Mengapa? Sebab media Barat hanya menampilkan sisi lain. Mengapa mereka melakukan itu, saya akan membiarkan Anda menyimpulkannya sendiri.”

Barrera membintangi dua entri terbaru Scream, Scream 2022 dan Scream VI tahun ini, sebagai Sam Carpenter.

Sebelumnya pada hari Rabu dilaporkan bahwa lawan main Barrera, Jenna Ortega, yang berperan sebagai saudara perempuan Sam, Tara, keluar dari Scream 7 karena konflik penjadwalan.

Scream ketujuh akan disutradarai oleh sutradara Happy Death Day Christopher Landon. Landon mengambil alih posisi Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett setelah peran penyutradaraan mereka di Scream (2022) dan Scream VI.
(ahm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1165 seconds (0.1#10.140)