Bermanuver Membentuk Kemaluan Pria, Pilot Militer AS Dihukum

Sabtu, 18 November 2017 - 07:35 WIB
Bermanuver Membentuk Kemaluan Pria, Pilot Militer AS Dihukum
Bermanuver Membentuk Kemaluan Pria, Pilot Militer AS Dihukum
A A A
WASHINGTON - Pilot dari kru Angkatan Laut Amerika Serikat (AS) dihukum dilarang terbang setelah bermanuver dengan pesawat jet tempur canggih untuk membentuk gambar kemaluan pria raksasa di langit. Hukuman itu dijatuhkan pada hari Jumat.

Insiden tersebut terjadi di wilayah udara Okanogan County, negara bagian Washington pada hari Kamis. Salah satu pilot berakrobat dengan pesawat jet tempur E/A-18 Growler membentuk pola udara yang tidak biasa.

Gambar jejak udara berbentuk kemaluan pria itu viral di media sosial. Sebuah stasiun televisi lokal melaporkan bahwa seorang ibu di Okanogan County khawatir karena dia harus menjelaskan gambar itu kepada anak-anaknya yang masih kecil.

Angkatan Laut AS yang telah menindak kru-nya telah menyampaikan permintaan maaf secara resmi kepada publik atas apa yang mereka sebut sebagai ”tindakan yang tidak bertanggung jawab dan tidak dewasa.”

”Anomomis yang tidak bermutu dan tidak dewasa yang bersifat seksual tidak memiliki tempat dalam penerbangan Angkatan Laut hari ini,” kata Wakil Laksamana Mike Shoemaker, Komandan Pasukan Angkatan Laut, dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip Reuters, Sabtu (18/11/2017).

”Kami akan menyelidiki kejadian ini untuk mendapatkan semua fakta dan bertindak sesuai dengan itu,” lanjut dia.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4272 seconds (0.1#10.140)