alexa snippet

Pedofil Ini Tempuh Jarak 1.000 Mil untuk Bercinta dengan Bocah 9 Tahun

Pedofil Ini Tempuh Jarak 1.000 Mil untuk Bercinta dengan Bocah 9 Tahun
Mark Andrew Nichols. Foto/Istimewa
A+ A-
ORLANDO - Seorang pria yang telah menikah dan mempunyai dua anak rela melakukan perjalan jarak jauh untuk berhubungan seks dengan seorang anak gadis berusia 9 tahun. Pria tersebut nekat menempuh jarak 1.000 mil dari Texas ke Orlando hanya untuk menyalurkan hasrat seksualnya.

Mark Andrew Nichols berhasil ditangkap oleh petugas polisi yang menyamar dalam sebuah operasi. Saat ditangkap, polisi menemukan dua paket permen dan sebotol pelumas.

Polisi Orlando mengatakan bahwa pria berusia 64 tahun ditangkap setelah menanggapi sebuah iklan situs palsu yang dibuat oleh para detektif. Dalam iklan tersebut, para detektif memposting sebuah tulisan sebagai orang tua yang ingin "mempelajari hal-hal baru tentang membesarkan anak kecil".

"Dalam percakapan dengan seorang detektif yang menyamar sebagai orang tua dari anak berusia sembilan tahun, Nichols meminta untuk melakukan hubungan seks dengan anak berusia 9 tahun dan mendiskusikan rencananya untuk melakukannya secara rinci," menurut laporan polisi tersebut seperti dikutip dari Independent, Rabu (11/10/2017).

Polisi mengatakan bahwa dia juga mengirim pesan eksplisit secara seksual kepada orang yang dia yakini sebagai gadis itu, yang memintanya untuk membawa permen jika ingin mengunjunginya.

Nichols telah dihukum dengan sederet hukuman percobaan seksual terhadap anak-anak di bawah usia 12 tahun, melakukan tindakan cabul atau melakukan perbuatan keji.

Dia juga menghadapi dua tuduhan ajakan anak di bawah umur melalui komputer, komunikasi cabul, bepergian untuk memenuhi penggunaan alat komunikasi yang kecil dan melanggar hukum.

Ia pun ditahan tanpa jaminan.
(ian)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top