Tonton Pejuang Hamas Ledakkan Tank Israel dengan Peluncur Granat

Kamis, 02 November 2023 - 11:51 WIB
loading...
Tonton Pejuang Hamas Ledakkan Tank Israel dengan Peluncur Granat
Pejuang Hamas meluncurkan granat berpeluncur roket (RPG) ke pasukan Israel. Foto/Sky News
A A A
JALUR GAZA - Kelompok pejuang Islam, Hamas , merilis sebuah video yang menunjukkan pejuangnya bentrok dengan pasukan Israel di Jalur Gaza .

Dalam video tersebut terlihat anggota kelompok militan Palestina itu keluar dari terowongan bawah tanah dan menembakkan yang tampaknya seperti sebuah peluncur granat.

Sebuah tank Israel tampaknya terkena serangan itu dan kemudian meledak menjadi bola api seperti dilansir dari Sky News, Kamis (2/11/2023).

Serangan tank tersebut diperkirakan terekam dari video headcam atau bodycam seorang militan.

Di bagian lain dalam rekaman, seorang pejuang Hamas menembakkan apa yang tampak seperti granat berpeluncur roket (RPG) ke sasaran tak dikenal di dalam hutan.

Sky News belum dapat memverifikasi lokasi dan tanggal rekaman tersebut, namun Hamas mengklaim bahwa rekaman tersebut diambil di sebelah timur Zeitoun di Gaza utara.

Itu terjadi saat Israel meluncurkan serangan darat selama berhari-hari yang terus berlanjut ke wilayah Jalur Gaza dalam upayanya untuk memberangus Hamas.



Serangan tersebut terjadi ketika seorang pejabat senior Hamas menyerukan pemusnahan Israel, dan militer Israel mengatakan pasukannya berada di gerbang Kota Gaza.

Pasukan Pertahanan Israel (IDF) mengatakan 16 tentaranya tewas dalam operasi darat di Gaza pada Selasa dan Rabu pekan ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1748 seconds (0.1#10.140)