Jihad Islam Palestina: Israel Terbiasa Berbohong!

Rabu, 18 Oktober 2023 - 15:19 WIB
loading...
Jihad Islam Palestina: Israel Terbiasa Berbohong!
Kelompok Jihad Islam Palestina menuding Israel terbiasa berbohong. Foto/Reuters
A A A
GAZA - Jihad Islam Palestina , kelompok pejuang di Gaza yang disalahkan Israel atas ledakan di RS Al Ahli, menolak tuduhan Israel bahwa mereka bertanggung jawab atas serangan tersebut.

“Musuh Zionis berusaha keras untuk menghindari tanggung jawab atas pembantaian brutal yang dilakukannya dengan membom Rumah Sakit Nasional Arab Baptis atau RS Al Ahli di Gaza melalui kebohongan yang biasa ia lakukan, dan dengan menyalahkan gerakan Jihad Islam di Palestina,” demikian pernyataan Jihad Islam Palestina, dilansir Al Jazeera.



“Oleh karena itu kami menegaskan bahwa tuduhan yang dilontarkan musuh adalah salah dan tidak berdasar,” tambahnya.

ISementara itu, Imran Khan dari Al Jazeera mencatat bahwa beberapa pengamat mempertanyakan versi Israel mengenai peristiwa tersebut, dan beberapa diantaranya menunjuk pada sejarah Israel yang secara keliru menghubungkan tindakan yang dilakukan oleh pasukannya sendiri dengan kelompok bersenjata Palestina.

“Kami telah melihat hal seperti ini sebelumnya di Israel,” kata Khan pada hari Selasa.

“Contohnya pembunuhan rekan kami Shireen Abu Akleh. Pada tahap awal laporan tersebut, Israel menyalahkan pejuang di kamp Jenin atas kematiannya. Baru kemudian mereka mengakui bahwa itu adalah salah satu milik mereka.”

(ahm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0884 seconds (0.1#10.140)