9 Negara yang Terlibat dalam Konflik Azerbaijan dan Armenia

Jum'at, 06 Oktober 2023 - 14:30 WIB
loading...
A A A
Iran juga telah menyediakan bantuan kemanusiaan kepada kedua negara tersebut.

4. Amerika Serikat


Amerika Serikat telah menyerukan perdamaian antara Armenia dan Azerbaijan. Amerika Serikat telah memberikan bantuan kemanusiaan kepada kedua negara tersebut.

5. Yunani


Yunani memiliki hubungan dekat dengan Armenia. Yunani telah memberikan bantuan kemanusiaan dan dukungan politik kepada Armenia.

6. Siprus


Siprus memiliki hubungan dekat dengan Armenia. Siprus telah memberikan bantuan kemanusiaan dan dukungan politik kepada Armenia.

7. Italia


Italia telah menyerukan perdamaian antara Armenia dan Azerbaijan. Italia juga telah memberikan bantuan kemanusiaan kepada Armenia.

8. Prancis


Prancis telah menyerukan perdamaian antara Armenia dan Azerbaijan. Prancis juga telah memberikan bantuan kemanusiaan kepada Armenia.

9. Jerman


Jerman telah menyerukan perdamaian antara Armenia dan Azerbaijan. Jerman juga telah memberikan bantuan kemanusiaan kepada Armenia.

Negara-negara Eropa telah memainkan peran penting dalam konflik Armenia dan Azerbaijan. Negara-negara Eropa telah memberikan bantuan kemanusiaan dan dukungan politik kepada Armenia.

Negara-negara Eropa juga telah menyerukan perdamaian antara kedua negara tersebut. Konflik Armenia dan Azerbaijan masih terus berlanjut

Konflik Armenia dan Azerbaijan masih terus berlanjut hingga saat ini. Kedua negara masih saling bersengketa terkait wilayah Nagorno-Karabakh.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1598 seconds (0.1#10.140)