Viral, Pangeran Mohammed bin Salman Penuhi Keinginan Anak Kecil Minta Mercedes

Kamis, 28 September 2023 - 10:32 WIB
loading...
Viral, Pangeran Mohammed bin Salman Penuhi Keinginan Anak Kecil Minta Mercedes
Sebuah video memperlihatkan Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman penuhi keinginan anak kecil yang minta mobil Mercedes. Foto/Screenshot video Instagram/mohammed_sabahh
A A A
RIYADH - Sebuah video yang sedang viral di media sosial memperlihatkan Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman memenuhi keinginan anak kecil yang meminta sebuah mobil mewah Mercedes.

Video itu pertama kali diunggah oleh akun Instagram "mohammed_sabahh" yang kemudian ramai dibagikan di media sosial X pada 26 September 2023.

Menurut video tersebut, Pangeran Mohammed bin Salman terlihat keluar dari sebuah gedung ditemani rombongannya, sementara kerumunan orang sudah tak sabar menunggu untuk menyambutnya.

Di tengah kerumunan, seorang pria mendekatinya sambil menggendong anak kecil, yang diduga anaknya, dan keduanya dengan hangat menyambut sang pangeran.



Selama interaksi inilah anak laki-laki tersebut dengan agak tidak jelas mengatakan, “Saya ingin sebuah Mercedes”.

Pangeran Mohammed bin Salman menanggapi dengan tersenyum, “Apakah kamu menginginkan sebuah Mercedes?”

Anak laki-laki itu mengangguk penuh semangat. Pangeran Mohammed bin Salman dengan terus tersenyum segera memerintahkan salah satu orang terdekatnya untuk mencatat alamat anak laki-laki tersebut.

Keesokan harinya, keinginan sang anak terkabul, di mana dia berpose dengan mobil mewah.

Video itu kini menjadi viral di internet, membuat pengguna media sosial merasa iri terhadap penerima Mercedes tersebut.

"Negara yang diberkati...ambil alamatnya dan keesokan harinya Mercedes ada di rumah," bunyi komentar seorang pengguna media sosial X menanggapi video tersebut, seperti dikutip News18, Kamis (28/9/2023).

Pengguna media sosial lainnya dengan lucu membandingkan kemurahan hati ini dengan bercanda, “Dan di sini kami mencari tahu apakah anak tersebut cukup memenuhi syarat untuk mendapatkan sekantong keripik atau tidak.”

Meskipun telah menarik perhatian luas, video tersebut belum bisa diverifikasi terkait tanggal pertemuan tersebut.

Selain menjadi Putra Mahkota, Pangeran Mohammed bin Salman juga menjabat sebagai Perdana Menteri Arab Saudi. Putra Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud ini praktis telah menjadi penguasa de facto kerajaan dan suksesi hanya tinggal menunggu waktu.
(mas)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0841 seconds (0.1#10.140)