OMG, Berat Payudara Wanita Ini Sama dengan Berat Bayi Baru Lahir

Rabu, 06 September 2023 - 01:02 WIB
loading...
OMG, Berat Payudara Wanita Ini Sama dengan Berat Bayi Baru Lahir
Berat payudara Zeni Zounds sama dengan berat bayi baru lahir. Foto/New York Post
A A A
WASHINGTON - Untuk wanita cantik berdada besar ini, ukuran payudara tentu saja penting.

Seorang wanita asal Illinois, Amerika Serikat (AS), mengaku sedang dalam misi untuk memiliki payudara terbesar di dunia. Ia bahkan telah menjalani tiga operasi untuk mendapatkan ukuran payudara 38GG untuk menuntaskan misinya itu.

Zeni Zounds (38) pertama kali menerima implan payudara pada tahun 2021 setelah menjalani operasi penegasan gender.

Pada saat itu, pekerja kantoran tersebut tidak berencana menggunakan aset buatan dalam jumlah besar, namun dia langsung mengetahui bahwa dia menginginkan tampilan yang lebih besar setelah prosedur pertamanya.

“Saya akhirnya menghubungi dokter bedah saya untuk memberi tahu dia bahwa saya ingin (dada) menjadi sebesar mungkin,” kenang Zounds dalam wawancara baru dengan Caters.

“Saya mendapatkan implan berukuran 800 (sentimeter kubik) pada bulan Februari 2021 dan kemudian kembali lagi tiga bulan kemudian dan naik ke 1.800 cc,” ungkapnya seperti dikutip dari New York Post, Rabu (6/9/2023).

Namun, dia tidak puas dan kemudian menghubungi ahli bedah lain yang menawarkan ekspander – sejenis implan payudara yang dapat diperluas secara bertahap melalui suntikan garam yang meregangkan kulit.

“Saya mendapatkan mesin ekspander 2.300 cc pada bulan Oktober 2022,” katanya, sambil mengatakan bahwa dia telah melakukan tiga kali “pengisian payudara” dalam 11 bulan sejak itu.



Sekarang, aset Zounds berbobot 7,17 pon atau seukuran rata-rata bayi baru lahir.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1048 seconds (0.1#10.140)