Ngeri Banget, Binaraga Ini Siarkan Langsung Aksi Sadis Habisi Eks Istrinya di Instagram

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 16:52 WIB
loading...
Ngeri Banget, Binaraga Ini Siarkan Langsung Aksi Sadis Habisi Eks Istrinya di Instagram
Binaragawan asal Bosnia, Nermin Sulejmanovic (35), menyiarkan langsung aksi sadis habisi mantan istrinya di Istagram sebelum akhirnya bunuh diri. Foto/New York Post
A A A
SARAJEVO - Seorang binaragawan asal Bosnia menyiarkan langsung pembunuhan brutal yang dilakukannya kepada mantan istrinya di Instagram pada Jumat waktu setempat, sebelum kemudian melakukan bunuh diri.

Nermin Sulejmanovic (35) memfilmkan setidaknya tiga video yang mendokumentasikan aksi kekerasan yang menewaskan tiga orang tak berdosa dan tiga lainnya cedera di kota timur laut Gradacac, Bosnia.

Kengerian dimulai Jumat pagi ketika Sulejmanovic memposting video di Instagram, memberi tahu para pengikutnya bahwa mereka akan menyaksikan eksekusi langsung.

Dia kemudian mengarahkan kamera ke mantan istrinya, yang wajahnya berlumuran darah dan cacat akibat luka, seperti dilaporkan outlet lokal Telegraf.

“Lihat, ketika Anda berurusan dengan seorang yang melaporkan Anda ke polisi,” dia memberi tahu pengikutnya di klip yang mengerikan, ketika terdengar tangis seorang anak sebagai latar belakangnya seperti dikutip dari New York Post, Sabtu (12/8/2023).

Para pejabat kemudian mengatakan sekitar 12.000 orang menyaksikan pembunuhan itu secara langsung.

Sulejmanovic kemudian memberi tahu para pengikutnya bahwa dia adalah ayah dari anak tersebut dan mantan istrinya telah "menyembunyikan" balita itu darinya selama lebih dari seminggu, dan telah melaporkannya ke polisi atas kekerasan dalam rumah tangga.



"Ini, saksikan pembunuhan ini secara langsung sekarang, bagus dan mudah ... Apakah kamu menonton?" Sulejmanovic berkata ke kamera sebelum tanpa perasaan menembakkan peluru ke dahi seorang wanita.

Dia kemudian memutar kamera untuk merekam anak yang tergeletak di lantai: “Ini, seseorang datang dan selamatkan anak itu. Bergerak."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1302 seconds (0.1#10.140)