Kecam Kebijakan Presiden AS, Trump: Biden Menjadi Gila!

Jum'at, 11 Agustus 2023 - 06:45 WIB
loading...
Kecam Kebijakan Presiden AS, Trump: Biden Menjadi Gila!
Presiden AS Joe Biden. Foto/REUTERS
A A A
WASHINGTON - Mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump mengecam penggantinya Joe Biden sebagai orang gila dan tidak kompeten secara bersamaan dalam kata-kata kasar di platform Truth Social miliknya pada Kamis (10/8/2023).

Trump menyatakan kebijakan politisi Partai Demokrat itu hampir menghancurkan negara.

“Apa yang dilakukan Joe Biden yang Bengkok, yang tidak dapat merangkai dua kalimat bersama-sama, telah dilakukan untuk Negara kita yang dulu hebat melalui BENCANA Perbatasan Terbukanya, mungkin akan menjadi kesalahan terbesar dan paling merusak yang pernah dibuat dalam SEJARAH AS,” tulis Trump yang ingin kembali maju sebagai calon presiden dari Partai Republik itu.

Trump bersikeras, "INVASI HARUS BERHENTI SEGERA."

“Negara kita sedang dihancurkan oleh seorang pria dengan pikiran, ide, dan IQ anak kelas satu,” tegas Trump dengan huruf kapital semua.

Tembakan hinaan kedua menyusul terhadap Biden. "Tidak hanya bodoh dan tidak kompeten ... dia telah menjadi MAD, orang Gila yang mengoceh," papar mantan presiden itu.

Trump menyebut berbagai kebijakan Biden, "Lingkungan yang mengerikan dan mengancam negara, perbatasan terbuka & kebijakan senjataisasi DOJ/FBI."



Biden telah memimpin banjir migrasi yang belum pernah terjadi sebelumnya ke AS sejak membalikkan banyak kebijakan imigrasi khas Trump.

Lebih dari 7 juta orang asing ilegal tiba di AS sejak pelantikan Biden pada tahun 2021, menurut Federasi Reformasi Imigrasi Amerika.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1500 seconds (0.1#10.140)