Edan! Wanita Ini Selundupkan 11 Pil Kokain di Vaginanya

Kamis, 10 Agustus 2023 - 09:28 WIB
loading...
Edan! Wanita Ini Selundupkan 11 Pil Kokain di Vaginanya
Wanita Argentina menyelundupkan 11 pil kokain di vagina, tertangkap setelah menjalani pemindaian x-ray. Foto/Kolase/Sindonews
A A A
BUENOS AIRES - Seorang wanita ditangkap saat mencoba menyelundupkan pil kokain senilailebih dari Rp579,6 juta yang dia sembunyikan di dalam tubuhnya.

Dilansir dari Daily Star, Kamis (10/8/2023), wanita berusia 20 tahun yang tidak disebutkan namanya itu memasukkan 11 kapsul obat Kelas A ke dalam kondom dan memasukkannya ke dalam vaginanya, serta 67 kapsul lainnya yang tertelan.

Dia dihentikan di Bandara Internasional Ezeiza di Buenos Aires, Argentina, di mana narkoba dalam jumlah besar ditemukan sebelum penerbangannya ke Barcelona, Spanyol.

Secara total, wanita itu membawa hingga Rp610 juta kokain yang tertelan, serta tambahan obat Kelas A senilai Rp106 juta yang telah dimasukkan ke dalam vaginanya.



Rencana perjalanannya, yang akan membawanya dari Argentina ke Barcelona, digoyahkan setelah wanita itu diminta menjalani pemindaian x ray.

Pekerja yang mencurainya kemudian menemukan kumpulan kapsul di dalam bagal narkoba, yang digambarkan mungil dan beratnya tidak lebih dari 50kg.

Menurut laman Metro, mereka menambahkan bahwa dia memiliki paspor yang baru dikeluarkan dan tampak gugup saat melewati bea cukai.

Setelah kapsul ditemukan, para pekerja bea cukai membawa wanita yang tidak disebutkan namanya itu ke Rumah Sakit Eurnekian Ezeiza di mana koleksi kapsul kokain dikeluarkan dengan aman.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1376 seconds (0.1#10.140)