Seorang WNI Ditemukan Tewas Gantung Diri di Malaysia

Jum'at, 13 Januari 2017 - 19:28 WIB
Seorang WNI Ditemukan Tewas Gantung Diri di Malaysia
Seorang WNI Ditemukan Tewas Gantung Diri di Malaysia
A A A
KUALA LUMPUR - Seorang warga negara Indonesia (WNI) ditemukan tewas gantung diri di Malaysia. WNI yang diketahui bernama Rusli Settang itu ditemukan tewas gantung diri di sebuah pohon di kawasan Kampung Baru, Kuala Lumpur.
Wakil kepala polisi Kuala Lumpur, Inspektur Rosley Hodden mengatakan, korban ditemukan warga setempat pada kemarin siang. Hodden menyatakan, pada awalnya pihaknya menduga Rusli adalah korban pembunuhan.
Namun, seperti dilansir New Strait Times pada Jumat (13/1), Hodden mengatakan, berdasarkan penyelidikan awal yang dilakukan, pihaknya yakin Rusli telah melakukan korban bunuh diri.
"Untuk saat ini, kami telah mengklasifikasikan kasus ini sebagai kematian mendadak, karena tidak ada unsur pidana yang ditemukan di lokasi kejadian. Namun, bukti menyeluruh akan dilakukan untuk menentukan penyebab sebenarnya dari kematian korban," katanya.
Dia menambahkan, pihaknya mendesak masyarakat untuk tidak membuat spekulasi apapun mengenai kematian Rusli. "Masyarakat harus menunggu hasil penyelidikan polisi," tukasnya.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3070 seconds (0.1#10.140)