Ada-ada Saja, Pria Jepang Habiskan Rp331 Juta Hanya untuk Menjadi Anjing

Jum'at, 28 Juli 2023 - 21:46 WIB
loading...
Ada-ada Saja, Pria Jepang Habiskan Rp331 Juta Hanya untuk Menjadi Anjing
Seorang pria Jepang rela menghabiskan uang Rp331 juta hanya untuk menjadi anjing menggunakan kostum khusus. Foto/News.com.au
A A A
TOKYO - Seorang pria Jepang rela menghabiskan uang lebih dari USD20 ribu atau sekitar Rp331,8 juta hanya untuk menjadi seekor anjing. Ia pun akhirnya merasakan jalan-jalan pertamanya sebagai anjing dan segera berteman dengan beberapa anjing.

Dikenal hanya sebagai Toco, pria itu menghabiskan Rp331 juta untuk sebuah kostum anjing border collie hyperrealistic guna memenuhi impian seumur hidupnya untuk "menjadi binatang".

Dalam pembaruan terkini yang dibagikan dengan hampir 30.000 pengikut channel YouTube-nya, Toco terlihat bermain di halaman belakang rumahnya dengan posisi merangkak dan melakukan trik sebagai imbalan atas hadiah.

Tapi sekarang dia telah berkelana ke depan publik untuk pertama kalinya mengungkapkan penampilan barunya.

Dalam sepasang video nyata yang diposting ke saluran YouTube-nya 'Saya ingin menjadi binatang', Toco terlihat dibawa berjalan-jalan dengan tali, mengendus anjing lain di taman dan berguling-guling di lantai.

Debut besar Toco - yang ditangkap saat dia sedang syuting segmen untuk stasiun TV Jerman - tampaknya diterima dengan baik oleh orang yang lewat dan anjing lain, yang tampak penasaran. Tidak jelas apakah mereka menyadari jika Toco bukanlah anjing yang lahir alami.



“Saya menjadi anjing collie, mewujudkan mimpi yang saya miliki sejak saya masih kecil untuk menjadi binatang!” bunyi sub judul di awal video seperti dikutip dari News.com.au, Jumat (28/7/2023).

Dalam pengantar saluran YouTube-nya, Toco menjelaskan melalui serangkaian catatan tertulis yang diterjemahkan dari bahasa Jepang (dia tidak berbicara dalam video, karena dia ingin menjadi seekor anjing): “Senang bertemu denganmu. Saya menjadi (sic) collie yang kasar karena saya ingin menjadi binatang … Tolong beri tahu saya permintaan Anda untuk video yang ingin Anda lihat di (kolom) komentar!"

Toco mengatakan dia menyembunyikan identitas manusianya karena dia tidak ingin dihakimi oleh orang yang dia kenal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1235 seconds (0.1#10.140)