Tiga Marinir AS Ditemukan Tewas Misterius di Luar Markas

Rabu, 26 Juli 2023 - 06:51 WIB
loading...
Tiga Marinir AS Ditemukan Tewas Misterius di Luar Markas
Tiga personel Korps Marinir Amerika Serikat ditemukan tewas misterius di luar markas mereka di North Carolina. Foto/Rome M Lazarus/US Marine Corps
A A A
CAMP LEJEUNE - Tiga kopral Korps Marinir Amerika Serikat (AS) ditemukan tewas di sebuah mobil yang diparkir di luar sebuah toko dekat pangkalan militer Camp Lejeune di North Carolina. Penyebab kematian ketiga tentara masih misterius.

Kantor Sheriff Pender County, dalam sebuah pernyataan pada Selasa (25/7/2023), mengatakan jasad ketiga tentara ditemukan pada Minggu pagi.

Petugas penegak hukum menemukan kendaraan mereka saat menyelidiki laporan orang hilang.

Baik petugas penegak hukum maupun Korps Marinir tidak mengungkapkan informasi apa pun tentang kemungkinan penyebab kematian ketiga tentara. Kasus ini dilaporkan sedang diselidiki oleh Kantor Sheriff dengan bantuan dari Dinas Investigasi Kriminal Angkatan Laut.



Tiga personel Marinir yang meninggal diidentifikasi sebagai Tanner Kaltenberg (19) asal Madison, Wisconsin; Merax Dockery (23) asal Pottawatomie, Oklahoma; dan penduduk asli Florida Ivan Garcia (23).

Ketiga kopral adalah operator kendaraan bermotor, mengendarai berbagai kendaraan taktis untuk Grup Logistik Kelautan ke-2 di Camp Lejeune.

Komandan resimen mereka, Brigadir Jenderal Michael McWilliams, mengeluarkan pernyataan belasungkawa kepada anggota keluarga dan teman-teman ketiga kopral Marinir yang meninggal.

“Fokus kami adalah menyediakan sumber daya dan dukungan yang diperlukan bagi mereka yang terkena dampak kehilangan tragis saat mereka melewati masa yang sangat sulit ini,” katanya.

Petugas penegak hukum mengeklaim tidak ada yang mencurigakan dalam kasus kematian ketiga tentara tersebut. "Tampaknya tidak pernah ada ancaman terhadap anggota masyarakat," kata Kantor Sheriff Pender County.

Kematian misterius ketiga kopral itu terjadi kurang dari satu bulan setelah empat orang, termasuk tiga personel Marinir dari Camp Pendleton, South California, tewas dalam kecelakaan satu kendaraan di Los Angeles County.
(mas)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1178 seconds (0.1#10.140)