Ingin Jadi Barbie, Gadis Ini Selalu Pakai Baju Berwarna Pink Setiap Hari

Sabtu, 15 Juli 2023 - 19:45 WIB
loading...
Ingin Jadi Barbie, Gadis Ini Selalu Pakai Baju Berwarna Pink Setiap Hari
Katie Loveday selalu ingin menjadi Barbie sejati dengan selalu memakai gaun merah muda setiap hari. Foto/Mirror
A A A
LONDON - Katie Loveday, 18, selalu berpakaian serba merah muda selama yang dia ingat. Dia juga memiliki koleksi lebih dari 100 boneka Barbie dan Bratz.

Itu tidak lain karena dia ingin menjadi Barbie di kehidupan nyata. Bahkan, dia membuat pakai, mobil dan rumah juga bertemakan Barbie. Tapi, dia khawatir tidak bisa memiliki pacar karena ambisinya.

Tapi Katie pernah berhenti memakai warna favoritnya di sekolah menengah setelah merasakan tekanan untuk berpakaian seperti teman dan teman sekelasnya.

Namun, dia kembali ke gaya pokoknya setelah meninggalkan sekolah pada tahun 2020 dan sekarang, dia merasa lebih seperti dirinya sendiri, tetapi khawatir penampilannya yang ekstrem akan mengejutkan calon pasangan.



Katie, seorang wiraswasta dan menjalankan bisnis pakaiannya sendiri, dari Sleaford, Lincolnshire, Inggris, berkata: “Seingat saya, saya selalu punya banyak Barbie. Saya selalu mendapatkannya sebagai hadiah untuk ulang tahun - dan boneka Bratz juga.

“Saya memiliki semua boneka edisi terbatas - seperti Dream Wedding Barbie dan yang datang dengan mobil merah muda. Saya mendandani mereka dengan warna pink," katanya dilansir Mirror.

“Ibu memperhatikan obsesi saya dan akan selalu membelikan saya pakaian merah muda, karena dia juga menyukainya. Kadang-kadang saya khawatir pria menganggap penampilan saya tidak dewasa - apakah itu serba merah muda, atau betapa terbukanya pakaian saya."

“Mereka bisa sangat terintimidasi - teman laki-laki mengatakan mereka tidak akan pernah mendatangi saya dan meminta nomor saya karena mereka berpikir mereka tidak akan bisa mendapatkannya. Saya hanya ingin pria yang menyukai kepercayaan diri saya - dan seseorang yang dapat menjadi pacar saya!”



Ternyata apa yang dilakukan Katie juga didukung orang tuanya.

Ibunda Katie, Alison, 55, menyukai baby pink dan telah menghiasi rumahnya dengan banyak dekorasi merah muda. "Ibuku sangat bling dan gemerlap," tambah Katie.

“Dia memiliki gaya baby pink, sedangkan aku suka semua warna pink. Kami adalah keluarga yang sangat berorientasi pada mode - dan dia suka menjahit dan merenda, sama seperti saya," ujar Katie,
(ahm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1372 seconds (0.1#10.140)