Wanita Jomblo Ini Minta Dicarikan Suami, Siap Bayar Rp75 Juta

Rabu, 12 Juli 2023 - 16:05 WIB
loading...
A A A
"Tapi orang pasti termotivasi untuk membantu," ujarnya.

Menurutnya nilai insentif yang ditawarkan sudah tepat.

“Saya sudah lajang selama sekitar lima tahun sekarang, bertemu orang-orang secara langsung dan di aplikasi,” katanya.

“Tapi sejak Covid, ada perubahan aneh dalam budaya berkencan—pria tidak mendekati Anda secara langsung, dan sebagian besar pria di aplikasi tidak beralih ke kencan serius," paparnya.

“Jadi, saya merasa membayar USD5.000 untuk seorang [calon] suami yang menjamin, memenuhi kebutuhan saya, dan siap untuk hubungan yang nyata sangatlah berharga,” kata Tilley-Coulson sambil tertawa.

Ada aturan main yang ketat dalam pencarian jodohnya.

“Anda mendapatkan [USD5.000] segera setelah akta nikah ditandatangani,” kata Tilley-Coulson dalam klip TikTok berikutnya yang menampilkan temannya yang juga seorang pengacara, Lara Bahr.

Tilley-Coulson kemudian menguraikan pernikahannya yang keren dan tidak dapat dinegosiasikan, bersikeras bahwa kandidat yang layak harus berada dalam rentang usia 27 hingga 40 tahun, tinggi 5, 11 atau lebih tinggi, memiliki selera humor "Inggris" yang cerdas dan memiliki kedekatan yang kuat dengan olahraga, hewan, dan anak-anak.

Para pembenci online mengecam persyaratan tinggi badan minimum, meragukan dia akan menemukan cinta sejatinya karena 14,5% pria AS bertubuh kecil.

“Satu-satunya persyaratan fisik nyata yang saya miliki adalah dia harus tinggi karena saya tinggi,” kata Tilley-Coulson, yang tingginya sekitar 5,10 kaki.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1869 seconds (0.1#10.140)