Bukan Barbie, Perempuan Ini Rela Habiskan Hampir Rp2 M Buat Jadi Boneka Seks Hidup

Jum'at, 07 Juli 2023 - 19:16 WIB
loading...
Bukan Barbie, Perempuan Ini Rela Habiskan Hampir Rp2 M Buat Jadi Boneka Seks Hidup
Alicia Amira rela habiskan hampir Rp2 miliar guna merubah tampilannya menjadi boneka seks hidup. Foto/ITV
A A A
STOCKHOLM - Sebagian kaum hawa kerap memandang boneka Barbie sebagai gambaran sosok perempuan yang ideal. Bahkan rela melakukan operasi plastik untuk merubah tampilan mereka menjadi boneka Barbie hidup.

Namun rupanya pandangan itu tidak berlaku bagi modelOnlyfanssatu ini. Ia justru rela merogoh kocek dalam-dalam hanya untuk menjadi boneka seks di kehidupan nyata.

Alicia Amira (31), perempuan asal Swedia, menghabiskan 100.000 poundsterling untuk melakukan operasi plastik dan mengubah tampilan dirinya menjadi boneka seks hidup.

Amira mengatakan tidak akan berhenti melakukan operasi dan ingin menjadi manusia boneka seks paling plastik di planet ini.

"Saya rasa saya tidak akan pernah berhenti menjalani operasi. Itu adalah bagian besar dari diri saya," ujarnya.

"Bimbo tidak menua, kita hanya mendapatkan lebih banyak plastik," imbuhnya seperti dikutip dari Daily Star, Jumat (7/7/2023).



Penampilannya, katanya, mencerminkan betapa berbedanya pria dan perempuan dan bagaimana mereka memiliki peran yang berbeda.

"Saya tidak setuju bahwa kita harus sepenuhnya sama. Saya percaya itu adalah peran wanita untuk menyenangkan suaminya dan menjadi 'istri piala' terbaik," dia menambahkan.

"Saya suka memasak untuknya, membersihkan rumah dan menyuruhnya memperbaiki mobil dan memotong rumput," tuturnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1182 seconds (0.1#10.140)