Rela Hidup Jomblo, Nenek 54 Tahun Ini Berambisi Jadi Barbie Sejati

Rabu, 05 Juli 2023 - 19:35 WIB
loading...
Rela Hidup Jomblo, Nenek 54 Tahun Ini Berambisi Jadi Barbie Sejati
Dena Daniels, 54, berambisi menjadi Barbie sejati, meski usia sudah tak lagi muda. Foto/Daily Mail
A A A
LONDON - Nenek yang terobsesi dengan Barbie , Dena Daniels, 54, mengungkapkan bahwa dia mengecat rumahnya dengan warna merah muda, semua pakaiannya berwarna pink, dan membeli kotak boneka seukuran dirinya untuk berpose.

Itu tidak lain karena Dena memang ingin mewujudkan impian seumur hidupnya untuk "menjadi Barbie" dengan menata seluruh rumahnya dengan warna pink cerah dan berpakaian seperti idolanya.

Dena, dari Fort Smith, Arkansas, Amerika Serikat, mengatakan Barbie menjadi boneka masa kecil favoritnya dan dia bermain dengan mereka sampai dia diintimidasi oleh anak-anak lain karena terlalu tua.

Rela Hidup Jomblo, Nenek 54 Tahun Ini Berambisi Jadi Barbie Sejati

Foto/DailyMAil

Sekarang, di usia 54 tahun, Dena mengatakan dia akhirnya memutuskan untuk 'menjalani kebenarannya' dengan 'memerah muda' rumahnya yang lusuh setelah lelah menyembunyikan bagaimana dia ingin benar-benar hidup.

Dena makan, tidur, dan bernafas merah muda, bangun setiap pagi dengan jubah merah muda dan menikmati kopi pagi dan roti panggang dari teko kopi dan pemanggang roti merah muda - dan mengatakan dia tidak sabar menunggu rilis film baru yang dibintangi oleh Margot Robbie dan Ryan Reynolds.



Dia bahkan memiliki etalase Barbie seukuran manusia yang bisa dia pakai sebagai boneka hidup seukuran manusia dan disebut 'Barbie' oleh tetangganya.

Ibu dua anak ini merasa bahwa selama bertahun-tahun dia telah menyembunyikan 'diri aslinya' untuk menyenangkan orang lain - terutama pria - jadi dia memutuskan untuk mengecat rumah boneka rumahnya dengan warna merah muda dan mewarnai semua pakaiannya dengan nuansa mawar hingga magenta.

Meskipun tidak sepenuhnya menentang cinta, tanpa pria dalam hidupnya dia merasa dia bisa 'lebih mengekspresikan dirinya'. Dia mendesak wanita lain untuk 'mendapatkan suami lain' jika mereka tidak menjadi diri mereka yang sebenarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1651 seconds (0.1#10.140)