Minum Tiga Liter Vodka Setiap Hari, Perempuan Ini Divonis Dokter Hanya Bertahap Hidup selama 24 Jam

Minggu, 02 Juli 2023 - 14:40 WIB
loading...
A A A


Namun, Durcan mengatakan bahwa entah bagaimana dia "berhasil bertahan" dan akhirnya pergi ke rehabilitasi setelah pulih dari kunjungan rumah sakitnya.

Saat ini, sang ibu merayakan 11 bulan ketenangan dan menjadi sukarelawan untuk Inspire Lancashire, sebuah badan amal yang baru saja meluncurkan kampanye kesadaran alkohol mereka, Hidden in Plain Sight.

Kampanye tersebut berfokus pada orang-orang dengan kecanduan yang berjuang melawan setan batin mereka yang terkadang dapat menyebabkan kematian.

Durcan mengatakan bahwa sering kali, kecanduan dikaitkan dengan orang-orang yang telah berjuang selama bertahun-tahun, tetapi dalam kasusnya, dia dengan cepat bergulat dengan alkoholisme.

Merinci bagaimana alkoholisme tidak selalu mengikuti pola yang sudah dikenal, dia menjelaskan: "Cerita saya sangat berbeda dengan orang lain."



"Saya pikir orang berpikir bahwa Anda harus menjadi pecandu alkohol selama bertahun-tahun atau memulai sebagai peminum, kemudian menjadi peminum pesta dan kemudian menjadi pecandu alkohol.

"Padahal, saya mencoba untuk meningkatkan kesadaran bahwa itu benar-benar dapat terjadi pada Anda begitu cepat, bahkan tanpa Anda sadari dan kemudian bisa terlambat bagi sebagian orang."

"Saya hampir mati, semua keluarga saya mengira saya akan mati, tetapi saya tidak tahu karena saya sangat terpukul. Itulah hasil saya setelah dua tahun minum banyak."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)