Keluarga Palestina di Ramallah Ubah Gua Menjadi Kolam Renang

Minggu, 26 Juli 2020 - 18:12 WIB
loading...
Keluarga Palestina di Ramallah Ubah Gua Menjadi Kolam Renang
Mohammed al-Khatib membutuhkan waktu empat bulan dengan keluarganya untuk membangun kolam renang di atas bukit yang menghadap ke pegunungan kota Ramallah, Palestina. Foto/Ist
A A A
RAMALLAH - Mohammed al-Khatib membutuhkan waktu empat bulan dengan keluarganya untuk membangun kolam renang di atas bukit yang menghadap ke pegunungan kota Ramallah, Palestina. Ini dilakukan al-Khatib untuk mengatasi panas dan penguncian di tengah pandemi Covid-19 .

Kolam renang dengan pemandangan yang menakjubkan, menunjukkan keahlian dan kreativitas yang luar biasa, yang dikonversi dari sebuah gua di atas tanah seluas 5.000 meter persegi yang dimiliki oleh keluarga al-Khatib di kota Ni'lin, di Ramallah barat.

( )

Pemerintah Palestina menutup sekolah, universitas, masjid, gereja, hotel, restoran, kafe, ruang pernikahan dan olahraga, dan semua fasilitas hiburan lainnya.

Pemerintah melonggarkan langkah-langkah anti-Covid-19 di Tepi Barat pada akhir Mei, sebelum memperketatnya lagi pada awal Juli setelah meningkatnya kematian dan infeksi.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1656 seconds (0.1#10.140)