4 Strategi Arab Saudi Melayani Jamaah Haji, Nomor 3 Gadis Pramuka Cantik Siap Membantu

Minggu, 25 Juni 2023 - 14:48 WIB
loading...
A A A
Dia mengatakan bahwa pramuka juga memberikan “layanan hebat” mereka di Rumah Sakit King Faisal di Makkah dengan membantu pasien dan pengunjung dan membimbing mereka di dalam rumah sakit. Peran mereka di Kementerian Haji dan Umrah dengan membimbing jamaah dan membagikan peta panduan. .

Berbicara selama tur untuk menindaklanjuti pekerjaan mereka, Putri Sama mengatakan: "Para pramuka putri telah menerima pelatihan intensif selama periode terakhir untuk menangani semua kondisi yang membuat mereka memenuhi syarat untuk melayani para peziarah secara maksimal."

Dia menambahkan bahwa partisipasi pramuka Saudi tahun ini telah menyaksikan peningkatan jumlah sukarelawan, dan berharap untuk memperluas partisipasi dalam jumlah yang lebih besar di tahun-tahun mendatang dengan sektor terkait.

4. Menyiagakan Militer

4 Strategi Arab Saudi Melayani Jamaah Haji, Nomor 3 Gadis Pramuka Cantik Siap Membantu

Foto/SPA

Kepala Staf Umum Arab Saudi, Letnan Jenderal Fayyadh Al-Ruwaili memastikan prajurit Saudi mereka melayani jamaah Masjidil Haram di Makkah, Saudi.

Itu karena arahan Menteri Pertahanan Pangeran Khalid bin Salman, merupakan bagian dari upaya dan rencana berkelanjutan dari semua lembaga dan departemen pemerintah untuk mengawasi keselamatan dan pelayanan jamaah.

Al-Ruwaili yang didampingi oleh Asisten Menteri Pertahanan untuk Urusan Eksekutif Dr. Khalid Al-Bayari memulai turnya dengan meninjau detasemen angkatan udara di Bandara Pribadi Makkah.

Dia diterima oleh Mayor Jenderal Khalid bin Saeed Al-Shibh, komandan unit angkatan bersenjata yang berpartisipasi dalam misi haji, dan sejumlah perwira, dan diberi pengarahan tentang detasemen dan tugas yang diberikan padanya.

Al-Ruwaili memastikan unit-unit yang berpartisipasi dalam misi ziarah di lapangan Quwat Al-Wajji di Al-Moghmas, dan diberi pengarahan tentang kemajuan pekerjaan, tugas, dan rencana keamanan yang ditugaskan kepada mereka. Dia juga mengunjungi rumah sakit lapangan di Arafah, dan diberi pengarahan tentang persediaan dan peralatan medisnya.
(ahm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1791 seconds (0.1#10.140)