Abaikan Saran Dokter, Kakek Ini Mampu Menyelesaikan 100 Lomba Lari Maraton

Rabu, 21 Juni 2023 - 15:30 WIB
loading...
A A A
Dari siapa Ward terinspirasi mengikuti maraton? Dia mengatakan dia terinspirasi untuk berlari dan kehilangan empat batu setelah menonton putranya Richard, 39, menyelesaikan maraton di Wales. Ward mengatakan dia tidak pernah berpikir dia akan menjadi sporty karena menderita penyakit paru-paru.

"Saya melihat putra saya berlari setengah maraton Conwy di sepanjang garis pantai Welsh yang indah dan saya menoleh ke istri saya Irena dan berkata saya ingin melakukannya," kata Ward dilansir Mirror. "Dia hanya menertawakan saya untuk memulai, tetapi saya pikir itu mungkin cara yang baik untuk mulai menurunkan berat badan," imbuhnya.



"Saya mulai dengan hanya jogging di sekitar blok, mulai dengan hanya di antara tiang lampu, lalu akhirnya ke jatah saya." "Saya membangun untuk memarkir lari dan kemudian melakukan 3k dan kemudian saya mulai melakukan 10k. Saya mulai benar-benar percaya saya bisa berlari saat itu."

Setelah mampu menurunkan berat badan, Ward merasa lebih bugar dari sebelumnya. Selama mengikuti maraton, dia berlari bersama Mo Farah tujuh kali dan Haile Gebrselassie sekali. Maraton favoritnya adalah Edinburgh Marathon - di mana dia mengumpulkan waktu terbaiknya selama 4 jam 18 menit - dan London Marathon.
(ahm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1981 seconds (0.1#10.140)