Terekam CCTV, Mahasiswa India di Inggris Gendong Wanita Mabuk lalu Memerkosanya

Senin, 19 Juni 2023 - 13:48 WIB
loading...
Terekam CCTV, Mahasiswa India di Inggris Gendong Wanita Mabuk lalu Memerkosanya
Preet Vikal, mahasiswa India di Inggris terekam CCTV menggendong wanita yang mabuk berat ke flatnya dan kemudian memerkosanya. Foto/Screengrab/South Wales Police
A A A
CARDIFF - Seorang mahasiswa India telah ditangkap polisi di Inggris atas tuduhan memerkosa wanita mabuk. Tersangka terekam CCTV saat menggondong korban ke sebuah flat tempat kejahatan berlangsung.

Kejadian itu berlangsung Juni tahun lalu, namun tersangka yang bernama Preet Vikal (20) baru ditangkap baru-baru ini.

Vikal telah dijatuhi hukuman 6 tahun lebih 9 bulan penjara.

Menurut polisi, Vikal menemui korban dalam kondisi mabuk dan setengah sadar di sebuah kelab. Vikal lantas menggondong korban ke flatnya di Cardiff dan memerkosanya.



Vikal dan korban pergi keluar malam di Cardiff dengan kelompok teman yang terpisah, di mana mereka bertemu satu sama lain.

"Korban mabuk berlebihan dan di penghujung malam, jelas-jelas mabuk berat. Dia melangkah keluar kelab dan bertemu dengan Preet Vikal. Keduanya terlibat percakapan dan menjauh dari kelompok mereka," kata seorang pejabat berwenang Inggris, seperti dikutip NDTV, Senin (19/6/2023).

"Seorang pria telah dipenjara karena memerkosa seorang wanita di aula kediaman di Cardiff. CCTV menunjukkan Preet Vikal menggendong korban di lengannya dan kemudian di pundaknya keluar dari pusat kota," imbuh Kepolisian South Wales, Cardiff, di Twitter.

"Serangan orang asing seperti ini sangat tidak biasa di Cardiff tetapi pada Preet Vikal, kami memiliki individu yang berbahaya. Dia mengambil keuntungan dari seorang wanita muda yang mabuk dan rentan yang terpisah dari teman," lanjut kepolisian.

Laporan media lokal mengatakan setelah membawa pulang korban, Vikal mengambil "foto piala" dirinya dan mengirimkannya ke teman-temannya.

Korban dengan berani memberikan penjelasan kepada petugas polisi tentang apa yang terjadi. Dia menggambarkan dirinya terguncang, tidak bisa tidur, dan merasa bersalah sebagai akibat dari tindakan tersangka.

Rekaman CCTV dan pertukaran pesan Instagram dengan korban telah membantu polisi mengidentifikasi Preet Vikal.
(mas)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1862 seconds (0.1#10.140)