Putin: Patriotisme Diwariskan kepada Orang Rusia oleh Nenek Moyang Kami

Selasa, 13 Juni 2023 - 05:30 WIB
loading...
Putin: Patriotisme Diwariskan kepada Orang Rusia oleh Nenek Moyang Kami
Putin: Patriotisme Diwariskan kepada Orang Rusia oleh Nenek Moyang Kami. FOTO/TASS
A A A
MOSKOW - Presiden Rusia Vladimir Putin yakin bahwa patriotisme diwariskan kepada orang Rusia oleh nenek moyang mereka. Menurutnya, ini merupakan warisan suci bagi generasi sekarang.

"Patriotisme dan tanggung jawab untuk masa depan negara diwariskan kepada kami oleh nenek moyang kami, yang mencapai kemenangan besar dalam upaya kreatif mereka dan di medan perang,” tegas Putin, seperti dikutip dari TASS, Senin (12/6/2023).



“Sekarang kami sangat menyadari apa pencapaian mereka, persatuan mereka yang tak tergoyahkan, dan tekad mereka yang kuat. untuk membela tanah air mereka dan bekerja untuk kebaikan bersama dan kemakmuran Tanah Air berarti," lanjut Putin.

Ia menyampaikan hal itu saat berbicara pada upacara penghargaan pada kesempatan Hari Rusia. “Bagi kami warisan ini sangat sakral. Kami setia pada tradisinya,” tegas Putin.

Presiden juga mengucapkan selamat kepada sesama warga pada Hari Rusia. Ia mencatat bahwa "hari libur negara ini menandai tak terpisahkan dari sejarah berabad-abad dan kebesaran dan kemuliaan Tanah Air, menegaskan persatuan rakyat multinasional, pengabdian kepada negara mereka, dan kehangatan, sepenuh hati sikap terhadap negara asal tercinta."

"Perasaan yang begitu kuat sulit diungkapkan dengan kata-kata, tetapi itu bisa dimengerti dan dekat dengan kita masing-masing," kata Putin.



"Hari ini, dalam waktu yang tidak mudah bagi Rusia, mereka mempersatukan masyarakat kita dengan lebih kuat dan berfungsi sebagai pendukung yang dapat diandalkan untuk para pahlawan kita - peserta dalam operasi militer khusus," kata Putin.

Menurut presiden, orang-orang terhormat Rusia yang menerima penghargaan hari ini "menunjukkan pengabdian mereka kepada Tanah Air dengan teladan dan kehidupan mereka."

"Anda semua telah mampu mencapai puncak dalam panggilan, kreativitas, dan profesi Anda dan menjadi contoh tekad, konsentrasi diri, karakter berkemauan keras, dan kemurahan hati spiritual," kata Putin.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1991 seconds (0.1#10.140)