1.500 Orang dengan Nama Kyle Berkumpul di Texas

Rabu, 31 Mei 2023 - 13:20 WIB
loading...
1.500 Orang dengan Nama Kyle Berkumpul di Texas
1.500 Orang dengan Nama Kyle Berkumpul di Texas. FOTO/SWNS
A A A
TEXAS - Sekitar 1.500 orang dengan nama Kyle berkumpul di Texas, Amerika Serikat . Momen ini menjadi kian unik karena mereka berkumpul di kota Kyle, nama yang sama dengan nama ribuan orang itu. Ribuan Kyle itu memeriahkan Kyle Fair, yang digelar untuk menyambut musim semi.

Seperti dikutip dari Metro, Rabu (24/5/2023), para Kyle itu berkumpul untuk memecahkan rekor dunia untuk pertemuan nama tunggal terbesar. Banyak dari mereka datang ke festival yang berlangsung selama tiga hari itu dengan mengenakan T-shirt putih khas bertuliskan nama Kyle.



Namun, jumlah pria dan wanita bernama Kyle yang hadir di festival ini ternyata belum bisa mengalahkan jumlah orang bernama Ivan yang hadir di suatu pertemuan. Tercatat, ada 2.325 orang bernama Ivan yang berkumpul di kota Kupres, Bosnia dan Herzegovina enam tahun lalu.

Meski gagal memecahkan rekor, para Kyle nampaknya tetap bisa bersenang-senang di festival itu. Kerumunan Kyle terlihat mengenakan topi bisbol dan kacamata hitam terbalik, berbaris untuk membayar USD20 untuk kegembiraan meninju empat panel drywall, sebelum merayakannya dengan tos.

Untuk menghadiri festival ini ada verifikasi sangat ketat. Diperlukan bukti identitas dan alamat, serta tidak ada variasi nama, seperti Kyler, Kiel, Kylie, dan Kylee yang diizinkan hadir.



Seorang juru bicara kota Kyle, yang namanya tidak disebutkan, mengatakan: 'Kyle dari seluruh negeri menjawab panggilan, dengan Kyle dari 49 dari 50 negara bagian - termasuk Hawaii dan Alaska - hadir.

“Kami juga memiliki perwakilan global dengan peserta dari Ontario, Calgary, Vancouver, British Columbia, dan Saskatchewan, Kanada. Kami berterima kasih kepada banyak Kyles yang hadir untuk acara ini dan terpesona oleh antusiasme dan persahabatan mereka di upaya keempat dan tersukses City of Kyle dalam rekor ini,” jelasnya.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1330 seconds (0.1#10.140)