'Krak!' Penis Pria Ini Patah Tiga Saat Berhubungan Seks

Minggu, 28 Mei 2023 - 11:49 WIB
loading...
Krak! Penis Pria Ini Patah Tiga Saat Berhubungan Seks
Penis seorang pria Tanzania patah tiga saat berhubungan seks. Foto/Ilustrasi
A A A
DODOMA - Kejadian ini tidak diinginkan oleh semua pria karena bisa bikin remuk mental.

Seorang pria di Tanzania terpaksa ditinggalkan di kamar tidur setelah penisnya patah di tiga tempat saat berhubungan seks dengan pasangannya.

Dilansir dari Daily Express, Minggu (28/5/2023), pria berusia 36 tahun dari Tanzania mengalami kecelakaan yang tidak diinginkan siapa pun setelah kejantanannya yang ereksi menghantam perineum pasangan wanitanya dengan 'benturan yang sangat tinggi'.

Setelah dirawat di rumah sakit untuk perawatan, dia ingat pernah mendengar bunyi yang keras saat alat kelaminnya secara tidak sengaja mengenai area antara vagina dan anusnya, membuatnya kesakitan dan bengkak.

Hasil pemindaian kemudian menunjukkan bahwa penisnya telah retak di tiga tempat, dengan gambar luka tersebut sekarang menjadi subjek sebuah artikel di jurnal medis.



Syukurlah petugas medis dapat menyembuhkan apa yang mereka gambarkan sebagai darurat urologis yang sangat langka dan pria - yang namanya belum diungkapkan - berhasil sembuh total.

Rincian lebih lanjut dalam entri di International Journal of Surgery Case Reports mengungkapkan pria itu mengeluh sakit parah dan mengalami pendarahan dari uretra selama lima jam.

Penulis laporan menulis bahwa penis tergelincir keluar, tersesat dan mengenai area perineum wanita saat dia mencoba memasukkannya kembali, dan setelah kehilangan ereksinya, penderitaan pria itu pun terjadi.

Setelah mengunjungi pusat kesehatan setempat di mana dia diberi obat penghilang rasa sakit, pria tersebut dirujuk ke Pusat Medis Kristen Kilimanjaro untuk perawatan lebih lanjut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1435 seconds (0.1#10.140)