Wanita Ini Sambut Bayi yang Dilahirkan Pacar Sesama Jenis, Eks Suami Donor Spermanya

Jum'at, 19 Mei 2023 - 14:00 WIB
loading...
A A A
Dulu ketika dia menikah, Linda mengatakan dia memiliki semua yang dia inginkan di atas kertas, tetapi semuanya terasa tidak benar.

"Saya masih melewatkan sesuatu," ujarnya berbagi. "Saya hanya belum benar-benar menyadari apa itu."

Linda dan Chris Haerting telah menikah sejak 2016 dan berkencan bertahun-tahun sebelumnya. Mereka bertemu di bar tempat Linda bekerja, menjadi sahabat, menikah, dan memiliki dua anak, yang sekarang berusia tiga dan lima tahun.

Tapi koneksi fisik menghindari mereka, setidaknya dari sisi Linda. "Keintiman terasa seperti kewajiban atau semacamnya," kenangnya.

Dia bahkan bertanya kepada sahabatnya, 'Apakah saya perlu menikah secara terbuka? Karena saya tidak bisa tidur dengannya'.

Ketika anak-anak mereka masuk penitipan anak, ibu muda itu punya waktu untuk "bernapas". Kemudian, dia menemukan "TikTok lesbian", di mana dia terkejut menemukan dirinya tertarik pada beberapa pembuat konten sapphic di sana.

Setelah banyak refleksi diri, Linda memutuskan untuk mengungkapkan kepada suaminya.

"Tidak boleh ada orang yang pergi selama ini tanpa ingin dipeluk atau dicium atau disentuh," kata Linda. "Dan saya ingin dia mendapatkan apa yang pantas dia dapatkan."

Tetap saja, mengucapkan kata-kata itu sulit.

"Saya mencintai keluarga kami dan saya tidak ingin ada yang berubah," katanya yang mengungkapkan kepada suaminya bahwa dia lesbian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1634 seconds (0.1#10.140)