Viral, Pria Arab Saudi Meninggal dalam Posisi Salat di Padang Pasir

Kamis, 23 Juli 2020 - 00:06 WIB
loading...
Viral, Pria Arab Saudi Meninggal dalam Posisi Salat di Padang Pasir
Seorang pria Arab Saudi ditemukan meninggal dalam posisi sedang salat di bukit padang pasir. Korban telah dicari tiga hari setelah dilaporkan hilang. Foto/Twitter @HUMZAILYAS3
A A A
RIYADH - Seorang pria berusia 40 tahun di Arab Saudi hilang dari rumahnya di Wadi Al Dawasir, Riyadh, sejak Kamis pekan lalu. Tiga hari kemudian, dia ditemukan meninggal dalam posisi sedang salat, yakni bersujud, di bukit padang pasir.

Pria itu bernama Dhuwaihi Hamoud Al Ajaleen. Tubuhnya ditemukan di tengah-tengah bukit di padang pasir pada Minggu pagi setelah tiga hari pencarian intensif. (Baca: Raja Salman Pimpin Rapat Kabinet Arab Saudi dari Rumah Sakit )

Keluarga Al Ajaleen mengajukan laporan orang hilang kepada polisi Wadi Al Dawasir setelah kehilangan kontak dengannya. Tim penyelamat meluncurkan pencarian skala besar untuk menemukan Al Ajaleen, yang mengendarai truk pick-up.

Tim Pencari Ghawth Arab Saudi kemudian mengintensifkan pencarian terhadap Al Ajalin menggunakan kendaraan roda empat dan pesawat layang untuk memperluas ruang lingkup di daerah kasar dan bukit pasir. Kemudian, tubuhnya ditemukan jauh beberapa meter dari kendaraannya.

Truk itu ditemukan penuh dengan tongkat, sebagai tanda bahwa almarhum sedang mengumpulkan kayu untuk keluarganya ketika dia hilang.

Doa untuk almarhum bermunculan di platform media sosial setelah video Al Ajaleen yang meninggal dalam posisi sujud menjadi viral.

"Semoga Allah mengampuninya dan menerimanya di Jannatul Firdaus dan untuk seluruh umat Rasulullah SAW Aamiin," tulis pengguna akun Twitter @HUMZAILYAS3 yang ikut berbagi video tersebut, seperti dikutip Gulf News, Rabu (22/7/2020) malam.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0874 seconds (0.1#10.140)