Lokasi Pesta Penobatan Raja Charles Dirusak dengan Gambar Penis Raksasa

Sabtu, 06 Mei 2023 - 10:53 WIB
loading...
Lokasi Pesta Penobatan Raja Charles Dirusak dengan Gambar Penis Raksasa
Lokasi pesta penobatan Raja Charles III dirusak dengan gambar penis raksasa. Foto/Mirror
A A A
LONDON - Vandalisme telah merusak suasana penobatan raja Inggris , Charles III. Aksi yang dilakukan pihak tidak bertanggung jawab itu telah memotong rumput lokasi pesta penobatan Raja Charles menjadi berbentuk penis.

Itu terjadi di depan Royal Crescent yang ikonik kota Bath di Inggris. Halaman itu akan menjadi tuan rumah pesta piknik pada hari Sabtu untuk merayakan penobatan Raja Charles III.

Somerset Live melaporkan penduduk jalan eksklusif abad ke-18 terbangun pada Kamis pagi untuk menemukan rumput dipangkas dengan gambar mengerikan di halaman mereka. Meskipun kurang detail, fitur phallic dipotong dengan halus, simetris, dan menunjuk langsung ke fasad Georgia yang terkenal dari rumah-rumah bertingkat di jalan itu.

"Identitas pelaku masih sebuah misteri, dan penduduk kota bingung siapa yang bertanggung jawab," lapor outlet lokal seperti dikutip dari Russia Today, Sabtu (6/5/2023).



Seorang penduduk setempat menyelidiki todger yang menjulang tinggi dan berspekulasi bahwa itu mungkin belum dipotong sama sekali, dan malah ditarik dengan "herbisida yang diterapkan dengan hati-hati."

Apa pun metode yang digunakan, penis itu muncul dua hari sebelum halaman rumput ditetapkan untuk menjadi tuan rumah pesta penobatan bertema Georgia. Menurut selebaran untuk acara tersebut, pengunjung diundang untuk "merayakan peringatan 300 tahun era Georgia", dan dapat "menghias mahkota kerajaan Anda sendiri, menonton demonstrasi busana kerajaan, dan mengunjungi Koki Georgia yang memasak resep lezat di dapur."

Tidak jelas apakah Bath dan North East Somerset Council akan mencoba menghapus lingga sebelum perayaan akhir pekan.

Raja Charles III akan dimahkotai di Westminster Abbey pada Sabtu ini, meskipun ia telah memerintah sejak ibunya, Ratu Elizabeth II, meninggal September lalu.

(ian)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1137 seconds (0.1#10.140)