Berhubungan Seks dengan 3 Siswa, Guru Perempuan AS Ditangkap Polisi

Rabu, 22 Juli 2020 - 01:35 WIB
loading...
Berhubungan Seks dengan 3 Siswa, Guru Perempuan AS Ditangkap Polisi
Ashlyn Faye Bell, 24, guru di Texas, Amerika Serikat (AS) ditangkap polisi atas tuduhan berhubungan seksual dengan tiga siswa remaja. Foto/New Boston Police Department
A A A
NEW BOSTON - Seorang guru perempuan berusia 24 tahun di Texas, Amerika Serikat (AS) ditangkap polisi atas tuduhan melakukan hubungan seksual dengan tiga siswa remaja. Skandal ini terbongkar setelah salah satu siswa yang terlibat diejek teman-temannya telah menghamili guru tersebut.

Menurut hukum di AS, melakukan hubungan intim dengan anak remaja di bawah umur dinyatakan sebagai pemerkosaan. Ketiga siswa yang terlibat skandal asusila ini, dua di antaranya berusia 17 tahun dan satunya lagi berusia 16 tahun.

Mengutip laporan Texarkana Gazette, Rabu (22/7/2020), guru bernama Ashlyn Faye Bell itu terlibat skandal asusila dengan tiga siswa remaja pada musim gugur 2019. Laporan lain menyebut status Bell sebagai asisten guru bukan guru utama.

Dia bekerja untuk Texarkana Independent School District dari 5 Agustus 2019 hingga 22 Mei 2020. (Baca: Gadis 15 Tahun Diduga Diperkosa dan Dibunuh, Kota India Jadi Medan Tempur )

Bell menjadi perhatian para penyelidik polisi setelah seorang guru tak dikenal dilaporkan mendengar sekelompok siswa laki-laki meledek salah satu temannya dengan menyebut bahwa dia telah menghamili seorang guru, yang bekerja di perpustakaan sekolah.

Siswa yang diejek teman-temannya itu lantas memberi tahu bahwa Bell dan meyakinkannya bahwa dia bukan ayah dari bayinya.

Salah satu dari remaja berusia 17 tahun yang terlibat skandal tersebut mengatakan kepada polisi bahwa dia melakukan kontak dengan Bell selama liburan Thanksgiving. Keduanya dilaporkan bertemu di sebuah perhentian truk setelah berkomunikasi via SnapChat, lalu kembali ke tempat Bell. Bayi Bell dilaporkan tidur di kursi mobil ketika dia menjemput remaja itu.

Siswa 17 tahun yang lainnya mengatakan dia pernah ke rumah Bell beberapa kali sebelum mereka berhubungan intim. (Simak juga video: Pasang Status yang Mau Istriku Inbox, Suami Tega Jual Istri di Medsos )

Sedangkan siswa yang berusia 16 tahun dilaporkan juga berkomunikasi dengan Bell melalui SnapChat. Siswa ini mengaku mengulurkan tangan kepada Bell setelah pertandingan sepak bola 22 November untuk mengatakan dia akan datang kepadanya.

Menurut laporan media tersebut, skandal memalukan ini salah satunya berlangsung di rumah sang guru di New Boston, Texas. Bahkan guru tersebut mengantar pulang siswa yang telah diajaknya bercinta setelah pukul 05.99 pagi.

Bell bisa menghabiskan 20 tahun di penjara jika terbukti bersalah. Dia dibebaskan polisi dengan jaminan USD150.000.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1420 seconds (0.1#10.140)